Dark/Light Mode

Pierre-Emerick Aubameyang Di-Ozil-kan Di Arsenal

Kamis, 23 Desember 2021 09:59 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Instagram)
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks pemain Arsenal Paul Merson menyoroti situasi Pierre Emerick Aubameyang di klub. Menurutnya, masalah yang terjadi pada Aubameyang sekarang mirip seperti masalah Mesut Ozil dahulu.

Aubameyang membuat masalah besar di Arsenal. Pemain asal Gabon tersebut melanggar aturan pihak klub. Mikel Arteta tidak menjelaskan secara rinci pelanggaran apa yang dilakukan Aubameyang. Namun, Aubameyang dilaporkan terlambat kembali ke klub setelah melakukan perjalanan ke luar negeri.

Baca juga : Pemerintah Tak Larang Perayaan Maulid Nabi

Alhasil, Aubameyang pun dihukum oleh Arsenal. The Gunners memutuskan mencopot ban kapten dari eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Selain itu, Aubameyang juga diasingkan dari skuad Arsenal. Sebelumnya, dia tak dimainkan dalam pertandingan melawan Southampton dan West Ham.

Baca juga : Erick Legowo Digantikan Perempuan Milenial

Paul Merson menilai, Arsenal seharusnya tidak usah memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 32 tahun itu pada musim panas lalu. Sebab, penampilannya menurun drastis sejak saat itu.

“Arsenal mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan dengan Pierre Emerick Aubameyang karena seharusnya tidak memberinya kontrak baru,” kata Merson kepada Daily Star. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.