Dark/Light Mode

Liga Italia

Giampaolo Merapat ke AC Milan

Jumat, 7 Juni 2019 05:43 WIB
Marco Giampaolo setuju kontrak dua tahun di AC Milan. (Foto : AFP)
Marco Giampaolo setuju kontrak dua tahun di AC Milan. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka teki siapa pelatih AC Milan terjawab. Klub asal Italia tersebut dikabarkan segera mengumumkan nama Marco Giampaolo sebagai pelatih di musim depan.

Dilaporkan, Marco Giampaolo yang musim 2018/2019 melatih Sampdoria sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan AC Milan selama dua tahun.

Baca juga : Salah Nggak Berani Janjiin Gelar

Giampaolo menggantikan Gennaro Gattuso yang sudah mengundurkan diri dari jabatan pelatih AC Milan setelah musim lalu usai.

Selain kontrak dua tahun, ada opsi perpanjangan untuk tahun ketiga apabila beberapa target tertentu bisa dicapainya. Giampaolo akan digaji 2 juta euro per musim, dua kali lipat dari bayaran yang diterimanya di Sampdoria. Karena Giampaolo masih terikat dengan Sampdoria sampai 2020, AC Milan akan membayar kompensasi pemutusan kontrak sang pelatih.

Baca juga : Setan Merah Mau Lego Empat Pemain

Giampaolo akan kembali dari liburannya di Kroasia pada Senin (10/6/2019) untuk menandatangani kontraknya dengan AC Milan.

Lampu hijau juga sudah diberikan Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. "Saya pikir AC Milan telah melakukan perekrutan yang hebat dengan memilih Marco Giampaolo sebagai pelatihnya," kata Ferrero. Saya tidak pernah menahan seseorang yang akan terbang lebih tinggi daripada Sampdoria," lanjutnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.