Dark/Light Mode

Kuartet Jagoan Kelar Isoman, Liverpool Makin Pede Ketemu Leicester

Senin, 27 Desember 2021 21:39 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (Foto: Instagram)
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manager Liverpool Juergen Klopp mengumumkan kuartet jagoannya: Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Fabinho, dan Curtis siap merumput kembali usai menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Mereka sempat terinfeksi Covid, dan telah selesai menjalani isolasi mandiri," ujar Klopp kepada wartawan, jelang kompetisi Liga Premier melawan tuan rumah Leicester City pada Rabu (29/12) dini hari WIB.

Baca juga : Masyarakat Jangan Sampai Salah Informasi Soal Omicron

"Thiago yang terakhir kelar isolasi. Dia sudah mulai latihan kemarin. Saat ini, masih ada satu pemain muda dan dua staf yang masih menjalani isolasi mandiri," imbuhnya seperti dikutip Reuters.

Klopp menuturkan, situasi saat ini terhitung rumit. Bahkan, ia menyebutnya mirip lotere. "Ketika kita berharap semuanya baik-baik saja, tiba-tiba ada satu kasus. Tapi selebihnya, kami baik-baik saja," ungkap Klopp.

Baca juga : Sigit Makin Legit

Pertandingan Boxing Day Liverpool di Anfield melawan Leeds United yang dijadwalkan digelar pada Minggu (26/12), ditunda karena kasus Covid-19 dan cedera pada tim tamu.

Kini, skuad asuhan Klopp siap meruntuhkan benteng pertahanan Leicester, yang keok di tangan The Reds lewat drama adu penalti di perempat final Piala Liga pekan lalu. Minggu (26/12) lalu, Leicester keok 6-3 di tangan pemuncak klasemen Manchester City.  

Baca juga : Polda Metro Jaya Gelar Lomba Orasi Memperebutkan Piala Kapolri

"Leicester tidak dalam situasi yang baik. Mereka dililit persoalan cedera," kata Klopp.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.