Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bangun Kekuatan

El Real Siap Lepas Tiga Veteran

Selasa, 28 Desember 2021 06:27 WIB
Pemain Real Madrid Eden Hazard. (Foto: Istimewa)
Pemain Real Madrid Eden Hazard. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid berencana melepas tiga pemain veteran pada pembukaan bursa transfer pemain Januari mendatang. Salah satunya, pemain asal Belgia, Eden Hazard.

Eks pemain Chelsea tersebut menjadi salah satu pilihan karena kurangnya distribusi kepada tim sejak bergabung ke Santiago Bernabeu. Dia kerap mengalami cedera parah, dan harus menjalani masa penyembuhan yang cukup lama.

Berita Terkait : BPIP Ajak Warga Tingkatkan Solidaritas Tangani Virus Omicorn

Selain Hazard, El Real juga dikabarkan bakal melepas Mariano Diaz, Luka Jovic, Isco Alarcon, Gareth Bale dan Marcelo. Namun, hanya akan ada tiga pemain yang bakal dilepas awal tahun 2022.

Keputusan Madrid melepas tiga pemain veteran tersebut karena ingin meningkatkan kualitas permainan tim. Mereka sepertinya sudah tak mau lagi tergantung pada pemain senior dalam mengarungi setiap kompetisi dijalani.

Berita Terkait : Peningkatan Keamanan Ruang Siber Jadi Prioritas Pemerintah

Seperti dikutip dari The Marca, kemarin, Real Madrid memberikan kuasa penuh soal keputusan transfer kepada pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Untuk saat ini, Ancelotti masih memasukkan nama Diaz, Jovic dan Hazard sebagai bagian dari skuad Real Madrid. Namun, mereka tak menutup kemungkinan bakal melego Hazard.

Berita Terkait : BI Kembali Tahan Suku Bunga Di Level 3,5 Persen

“Sampai saat ini dia (Hazard) memang masih jadi bagian tim. Tapi bukan tidak mungkin kami akan menjualnya. Semua masih dibahas” tulis manajemen tim di situs resmi klub, kemarin.
 Selanjutnya