Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bangun Kekuatan

El Real Siap Lepas Tiga Veteran

Selasa, 28 Desember 2021 06:27 WIB
Pemain Real Madrid Eden Hazard. (Foto: Istimewa)
Pemain Real Madrid Eden Hazard. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid berencana melepas tiga pemain veteran pada pembukaan bursa transfer pemain Januari mendatang. Salah satunya, pemain asal Belgia, Eden Hazard.

Eks pemain Chelsea tersebut menjadi salah satu pilihan karena kurangnya distribusi kepada tim sejak bergabung ke Santiago Bernabeu. Dia kerap mengalami cedera parah, dan harus menjalani masa penyembuhan yang cukup lama.

Baca juga : BPIP Ajak Warga Tingkatkan Solidaritas Tangani Virus Omicorn

Selain Hazard, El Real juga dikabarkan bakal melepas Mariano Diaz, Luka Jovic, Isco Alarcon, Gareth Bale dan Marcelo. Namun, hanya akan ada tiga pemain yang bakal dilepas awal tahun 2022.

Keputusan Madrid melepas tiga pemain veteran tersebut karena ingin meningkatkan kualitas permainan tim. Mereka sepertinya sudah tak mau lagi tergantung pada pemain senior dalam mengarungi setiap kompetisi dijalani.

Baca juga : Peningkatan Keamanan Ruang Siber Jadi Prioritas Pemerintah

Seperti dikutip dari The Marca, kemarin, Real Madrid memberikan kuasa penuh soal keputusan transfer kepada pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Untuk saat ini, Ancelotti masih memasukkan nama Diaz, Jovic dan Hazard sebagai bagian dari skuad Real Madrid. Namun, mereka tak menutup kemungkinan bakal melego Hazard.

Baca juga : BI Kembali Tahan Suku Bunga Di Level 3,5 Persen

“Sampai saat ini dia (Hazard) memang masih jadi bagian tim. Tapi bukan tidak mungkin kami akan menjualnya. Semua masih dibahas” tulis manajemen tim di situs resmi klub, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.