Dark/Light Mode

Liga Champions

Rossoneri Masih Loyo, Inter Dan Real Madrid Perkasa

Kamis, 4 November 2021 06:40 WIB
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang  Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Kamis (4/11) dini hari tadi WIB. (Foto : AFP)
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Kamis (4/11) dini hari tadi WIB. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan masih belum menunjukkan kualitas terbaiknya di ajang Liga Champions. Inter Milan dan Real Madrid perkasa di grup masing-masing usai meraih kemenangan pada laga Kamis (4/11) dini hari tadi WIB.

Rossoneri  belum bangkit dari keterpurukan usai meraih hasil imbang 1-1 melawan Porto dalam pertandingan Grup B di Stadion San Siro, Milan, Italia. Namun hasil ini sedikit memberi harapan karena memetik poin pertama mereka dalam Liga Champions.

Sebelumnya, mereka selalu kalah masing-masing 2-3 melawan Liverpool, 1-2 kontra Atletico Madrid dan 0-1 dalam pertemuan pertama menghadapi Porto.

Baca juga : Manchester City Vs Brugge, Kemenangan Harga Mati

Milan tertinggal cepat akibat gol Luis Diaz sebelum menyamakan kedudukan pada paruh kedua berkat gol bunuh diri Chancel Mbemba.

Porto sementara naik ke posisi kedua Grup B dengan koleksi lima poin, sedangkan Milan tak beranjak dari dasar klasemen dengan poin pertamanya.

Peluang Milan lolos ke babak 16 besar masih terbuka karena Atletico Madrid dihajar Liverpool 0-2, di waktu bersamaan.

Baca juga : Inter Milan Vs Sheriff Tiraspol, Nerrazurri Belum Aman

Laga lain, Inter Milan melibas FC Sheriff 3-1 dalam matchday keempat Grup D Liga Champions di Sheriff Stadium.

Gol Inter dibukukan oleh Marcelo Brozovic, Milan Skriniar dan Alexis Sanchez, sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh Adama Traore.

Dengan hasil ini, Inter naik ke urutan kedua klasemen Grup D dengan perolehan 7 poin, sedangkan FC Sheriff menduduki urutan ketiga dengan enam poin

Baca juga : Ronaldo Angkat MU Ke Puncak, Chelsea Dan Wolfsburg Digdaya

Sementara itu, dua gol Karim Benzema membawa Real Madrid mengalangkan Shakhtar Donetsk 2-1 dalam pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu.

Berkat hasil ini, Real Madrid mengokohkan diri di puncak klasemen Grup D dengan 9 poin, sedangkan Shakhtar terbenam di dasar klasemen dengan poin 1. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.