Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raducanu, Dipuji-puji Mantan Petenis Top

Rabu, 29 Desember 2021 05:27 WIB
Petenis muda Inggris, Emma Raducanu. (Foto : AFP)
Petenis muda Inggris, Emma Raducanu. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampi­lan gemilang petenis muda Emma Raducanu mendapat pujian dari berbagai kalangan, termasuk dari mantan petenis top.

Petenis asal Inggris itu diyakini bakal memiliki masa depan cerah. Salah satu yang melontarkan kekagumannya kepada Raducanu, yakni mantan petenis Spanyol David Ferrer.

Baca juga : Jajan Di Warung, Masinis Stop Kereta

“Dia (Raducanu) memiliki masa depan yang hebat. Yang paling penting adalah menangani tekanan di usia yang muda, 18 tahun,” tutur Ferrer.

Apalagi, Raducanu baru saja menjuarai Grand Slam (Amerika Serikat Terbuka 2021). “Kita akan melihat bagaimana dia menghadapi tekanan musim depan. Ini akan menjadi momen penting dengan bakatnya yang luar biasa. Bahkan bisa jadi, dia dapat meraih (lebih) banyak gelar Grand Slam dalam kariernya,” ujar Ferrer.

Baca juga : Jung Ho Yoen, Digaet Agensi Top

Selain Ferrer, pujian juga dilontarkan mantan petenis Republik Ceko Tomas Berdych. Dia memprediksi, Raducanu akan bisa menyabet banyak titel.

“Itu akan bagus untuk sektor putri,” kata Berdych. Eks petenis Australia Mark Philippoussis kagum dengan Raducanu.

Baca juga : Dipuji-puji Luhut, Anies Gembira

Pasalnya, petenis berusia 18 tahun itu sempat tampil buruk di Wimbledon 2021, tapi kemudian mendominasi di turnamen lain. Kendati begitum, Philippoussis mengingatkan, walau Raducanu bisa berada di momen yang tepat, harus disertai dengan kondisi fisik dan mental yang bagus.

“Juga perlu sedikit keberuntungan,” katanya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.