Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jajan Di Warung, Masinis Stop Kereta

Jumat, 10 Desember 2021 07:30 WIB
Seorang masinis di Pakistan menghentikan laju kereta hanya demi jajan yogurt. (Foto: Istimewa).
Seorang masinis di Pakistan menghentikan laju kereta hanya demi jajan yogurt. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang masinis di Pakistan diskors. Biangnya, dia menghentikan laju kereta di luar jadwal hanya demi jajan yogurt dan makanan ringan lain nya di warung.

Dilansir Indiantimes kemarin, dari sebuah rekaman yang beredar di media sosial, sang masinis tampak berjalan dari warung untuk naik kembali ke kereta, Tangannya menenteng satu tas kresek. Tak lama setelah ia naik, kereta membunyikan belnya, tanda segera berangkat.

Baca juga : Hijaukan Lingkungan, BLDF Tanami Trembesi di Tol Trans Sumatera

Video itu ramai dibagikan di media sosial dan membuat warganet bertanya-tanya. Kereta ini, diketahui memulai perjalanannya dari kota timur Lahore dan bergerak ke selatan menuju Karachi.

Seorang pejabat kereta api mengakui kepada AFP, insiden seperti itu kerap terjadi di Pakistan akibat kurangnya pengawasan. Juru Bicara Kementerian Perkeretaapian mengatakan, pihaknya tidak dapat membiarkan kejadian serupa terulang.

Baca juga : Usul Dong, Bayar Tes PCR Bisa Pake BPJS Kesehatan

“Ketika Anda menghentikan kereta di tengah (rel), itu jadi masalah keamanan. Ke selamatan adalah prioritas kami. Kami tidak dapat mentolerir apapun yang membahayakan keselamatan,” tegasnya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.