Dark/Light Mode

Valencia Vs Espanyol, Buru Tiket Eropa

Kamis, 30 Desember 2021 06:27 WIB
Valencia akan menjamu Espanyol dalam pertandingan La Liga pekan ini. (Foto: Istimewa)
Valencia akan menjamu Espanyol dalam pertandingan La Liga pekan ini. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Valencia akan menjamu Espanyol dalam pertandingan La Liga pekan ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Mestalla, Jumat (31/12), pukul 22.15 WIB.

Setelah jeda Natal, Valencia berharap para pemainnya sudah kembali bugar setelah mereka menaklukkan Levante dengan skor 3-4 pada Selasa (21/12). Kemenangan itu membawa mereka makin dekat ke zona Eropa.

Baca juga : Sevilla Vs Barcelona, Blaugrana Ketinggalan Kereta

Los Che kini berada di urutan kedelapan klasemen dengan 28 poin, hasil dari tujuh menang, tujuh imbang dan empat kali kalah.

Kemenangan dari Espanyol bakal mengerek posisi Valencia di klasemen sampai peringkat 4, mengungguli Rayo Vallecano (30 poin), Atletico Madrid (29 poin), Real Sociedad (29 poin) serta Barcelona (28 poin).

Baca juga : Ajak Milenial Berasuransi, BCA Life Gandeng Qoala

Anak asuh Jose Bordalas ini ingin turut bersaing dalam perburuan tiket Liga Champions musim depan. Valencia terakhir kali bermain di UCL pada musim 2019-2020.

“Target bagi tim seperti Valencia adalah lolos ke Liga Champions. Tim kami memang berisikan para pemain muda, tapi mereka punya mental pemenang. Kami yakin bisa bersaing,” ucap striker Valencia, Maxi Gomez.

Baca juga : Ini Dia Susunan Baru Direksi PLN

Sementara Espanyol berada di urutan kesebelas klasemen dengan 23 poin. Mereka sudah menelan tujuh kekalahan, lima kali hasil imbang dan enam kali kalah.

Meski begitu, Pericos juga membutuhkan kemenangan, lantaran poinnya beda tipis dengan tim-tim di bawahnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.