Dark/Light Mode

Prancis Vs Kazakhstan, Kuat Cs Butuh Obat Kuat

Sabtu, 13 November 2021 07:00 WIB
Selebrasi pemain Prancis usai mencetak gol. (Foto: AFP)
Selebrasi pemain Prancis usai mencetak gol. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prancis akan menjamu Kazakhstan dalam matchday ke-9 zona Eropa Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (14/11) pagi WIB di Parc des Princes. Laga ini menjadi pembuktian bagi Prancis selaku Sang Juara Bertahan.

Sejauh ini tim berjuluk Les Blues itu masih bercokol di puncak klasemen Grup D dengan perolehan 12 poin. Prancis mengemas tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam laga yang telah dilakoni.

Baca juga : Tiba Di Tajikistan, Asnawi Cs Langsung Geber Latihan

Artinya, pasukan Didier Deschamps mampu menjaga rekor tak terkalahkan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lawan yang mereka hadapi belum bisa menemukan performa terbaiknya dalam tujuh laga terakhir.

Kazakhstan belum mengecap kemenangan sama sekali dalam babak penyisihan grup. Islambek Kuat dan kawan-kawan dari Timnas Kazakhstan, hanya mampu menorehkan tiga hasil imbang dan empat kali kalah.

Baca juga : Prancis Juara, Setan Merah Merana

Torehan tersebut membuat Kazakhstan menjadi juru kunci Grup D dengan torehan tiga poin saja. Deschamps, meminta anak asuhnya tetap waspada.

Sebagaimana diketahui, Prancis berambisi memperoleh tiket ke Piala Dunia Qatar pada dua laga penutup kualifikasi. Setelah duel ini, mereka akan melakoni laga tandang menghadapi Finlandia tiga hari berselang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.