Dark/Light Mode

Valencia Vs Espanyol, Buru Tiket Eropa

Kamis, 30 Desember 2021 06:27 WIB
Valencia akan menjamu Espanyol dalam pertandingan La Liga pekan ini. (Foto: Istimewa)
Valencia akan menjamu Espanyol dalam pertandingan La Liga pekan ini. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Mereka menargetkan masuk 10 besar klasemen pada penghujung tahun 2021.

“Saya pikir kami telah bekerja dengan bagus sejak promosi. Kami bisa bersaing dengan cukup bagus sejauh ini. Kami punya keinginan kuat untuk lebih berkembang lagi,” kata bek Espanyol, Leandro Cabrera.

Baca juga : Sevilla Vs Barcelona, Blaugrana Ketinggalan Kereta

Di kubu Valencia, sejumlah pemain dipastikan absen. Uros Racic terkena skorsing, Gabriel Paulista juga dilaporkan belum bisa berlaga akibat cedera.

Pelatih Jose Bordalas masih menunggu kondisi terakhir dari Thierry Correia, Omar Alderete, Dimitri Foulquier dan Toni Lato.

Baca juga : Ajak Milenial Berasuransi, BCA Life Gandeng Qoala

Sedangkan di kubu Espanyol, hanya gelandang bertahan David Lopez yang cedera.

Pelatih Vicente Moreno bakal lebih leluasa memaksimalkan strateginya. Raul de Tomas bakal diturunkan sebagai striker tunggal, dibantu dengan tiga gelandang serang seperti Sergi Darder, Javi Puado, dan Adrian Embarba.

Baca juga : Ini Dia Susunan Baru Direksi PLN

Meski demikian, Moreno mengaku agak khawatir dengan Covid-19 yang kembali meningkat. Sebelumnya, lima pemain dan dua staf pelatih Espanyol dinyatakan positif Covid-19. Walau semuanya sudah sembuh, kekhawatiran tetap masih ada.

“Kami harus hati-hati, setelah sebelumnya menghadapi Celta, kini kami memulai kembali (untuk menghadapi Valencia),” katanya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.