Dark/Light Mode

Leicester City Vs Norwich City, Jaga Kemenangan

Jumat, 31 Desember 2021 06:37 WIB
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. (Foto: Reuters)
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Sementara, Norwich tampak sulit keluar dari zona degradasi. Mereka mengalami sejumlah kekalahan beruntun dan kebobolan banyak gol.

Minggu lalu, The Canaries kalah 3-0 di pertandingan tandang melawan Crystal Palace. Hasil itu merupakan kekalahan beruntun kelima yang mereka alami.

Baca juga : Brentford Vs Manchester City, Misi Perpanjang Kemenangan

Pelatih Dean Smith juga dipusingkan dengan pandemi Covid-19. Norwich mengkonfirmasi Aarons, Todd Cantwell dan Teemu Pukki absen melawan Palace karena Covid-19, sehingga ketiganya absen lagi saat bertemu Leicester. Tercatat, 10 pemain utama The Canaries masih absen lantaran sakit dan cedera.

Smith bahkan menyebut, pemain yang diturunkan saat menghadapi Palace sebagai salah satu starting eleven terburuk dalam sejarah Liga Premier. Kini, dia juga harus melakukan hal yang sama saat bertandang ke Leicester.

Baca juga : Lagi, 4 Napi High Risk Dipindahkan Ke Nusakambangan

Bek Sam Byram diperkirakan akan kembali tampil setelah penampilan terakhirnya pada Februari 2020. Eks pemain Leeds itu baru pulih dari masalah hamstring yang telah mengganggunya selama dua tahun belakangan.

“Saya baik-baik saja. Saya sudah menunggu ini untuk waktu yang lama, sulit untuk memikirkannya setelah penampilan kami. Itu sesuatu yang mungkin tidak akan diingat sampai kita memperbaikinya,” katanya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.