Dark/Light Mode

Ogah Pusingin Rumor, Lewi Betah Di Bayern Munchen

Minggu, 2 Januari 2022 07:37 WIB
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Foto : AFP)
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski menampik rumor yang menyebutnya akan hengkang dari Bayern Munchen untuk bergabung dengan Chelsea atau Manchester City.

Lewi -panggilan akrab Robert Lewandowski- menegaskan, saat ini ia masih fokus membela Die Roten -julukan Bayern Munchen- hingga akhir musim nanti.

Dia memang beberapa kali digosipkan akan cabut dari Bayern. Lewi dilaporkan sudah tidak bahagia bersama Die Roten dan mencari tantangan baru dalam kariernya.

Baca juga : Peringati Hari Ibu, Kota Bekasi Launching Keren Studio

Beredar kabar Lewi akan pindah ke Inggris Januari ini. Dua raksasa English Premier League (EPL) atau Liga Inggris, yakni Manchester City dan Chelsea dilaporkan tertarik mengamankan jasanya.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang striker asal Polandia ini. “Saat ini saya tidak memikirkan rumor-rumor yang beredar,” ujar Lewi kepada Manchester Evening News.

Dia menegaskan sama sekali tidak ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar. Lewi menyebut, fokus utamanya adalah membantu Bayern Munchen menjadi juara di akhir musim nanti.

Baca juga : Tjahjo Kumolo Resmikan Taspen Mall Di Bandung

“Saya masih bahagia dengan situasi saya saat ini. Saya juga fokus sepenuhnya dengan jalannya musim ini. Saya pribadi sudah terbiasa dengan rumor-rumor transfer di setiap tahun, jadi rumor-rumor itu tidak mengganggu saya. Bahkan saya sudah lama tidak membaca berita,” akunya.

Meski ketika dikorek mengenai kansnya pindah ke Inggris, sang striker tidak menutup pintu sepenuhnya. Ia menyebut selalu terbuka dengan tantangan. Jadi ia siap merasakan tantangan baru dalam kariernya.

Jadi ia tidak menutup diri jika ia mendapatkan tawaran itu. Rumor masa depan Lewandowski akan semakin menggila tahun ini. Karena kontraknya mulai menipis di Bayern Munchen. Ia bisa cabut sebagai free agent di 2023.

Baca juga : Cegah Varian Omicron, Kemenhub Perketat Pintu Masuk Internasional

Jadi Bayern Muchen mau tidak mau harus menjualnya tahun ini, jika mereka tidak mau kehilangannya secara gratisan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.