Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Rifal Lastori Kembali Ke Pangkuan Pesut Etam

Rabu, 5 Januari 2022 14:12 WIB
Pemain terbaik liga 2, Rifal Lastori. (Foto : BorneoFC)
Pemain terbaik liga 2, Rifal Lastori. (Foto : BorneoFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berakhirnya kompetisi Liga 2 membuat beberapa klub di Liga 1 kedatangan pemain yang mereka pinjamkan. Borneo FC menjadi salah satu pemain yang sempat meminjamkan pemainnya ke tim Liga 2.

Salah satunya adalah Rifal Lastori. Musim ini Rifal untuk kali ketiga sukses membawa tim Liga 2 yang dibelanya naik kasta ke Liga 1.

Musim ini, Rifal mengangkat RANS Cilegon United bersaing dengan tim-tim terbaik Liga 1 musim depan. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun tersebut sukses membawa PSIS Semarang di musim 2017 dan PSS Sleman di musim berikutnya. 

Baca juga : Fabio Dan Sandi Langsung Diboyong Arema FC Ke Bali

Dan kini Rifal akan kembali ke Borneo untuk membantu Pesut Etam menuntaskan putaran kedua Liga 1.

Farid Abubakar, asisten manajer membenarkan jika Rifal segera bergabung dengan pemain lainnya di Bali. Menurut rencana, Rifal sudah akan bersama tim hari ini.

“Saya sudah bicara dengan Rifal dan dia menyatakan akan datang ke Bali pada Rabu (5/1). Kami jelas sangat senang Rifal bergabung karena akan menambah kekuatan kami di lini serang,” ujar Farid dilansir laman resmi klub, Rabu (5/1/2022).

Baca juga : Boyong 26 Pemain Ke Bali, Macan Kemayoran Patok 3 Besar

Farid berharap Rifal bisa membawa aura keberhasilannya bersama RANS Cilegon bersama Borneo FC. Terlebih saat ini kepercayaan diri pemain asal Halmahera Utara sedang bagus-bagusnya. 

"Harapan kami pada Lastori, secara kepercayaan diri jelas dia lagi bagus-bagusnya. Sudah membawa RANS promosi dan dia juga mendapat predikat pemain terbaik. Mudahan dia menambah opsi untuk tim pelatih," lanjut Farid.

Kehadiran Rifal memang sudah pasti menambah pilihan bagi pelatih Risto Vidakovic. Sebab Rifal yang bermain di sektor sayap kiri, akan menjadi pesaing bagi M Sihran Amarullah. Persaingan di posisi sayap kata Farid akan bertambah ketat nantinya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.