Dark/Light Mode

Ratusan Atlet Bakal Ramaikan Seleknas PBSI 2022 Di Pelatnas Cipayung

Rabu, 5 Januari 2022 16:24 WIB
Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan Mimi Irawan. (Foto: Istimewa)
Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan Mimi Irawan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Mimi menjelaskan, pada Kamis (6/1) akan  diadakan pengundian pembagian grup dan baru akan diketahui jumlah peserta yang tepat. "Lebih adil juga karena Seleknas tidak dibagi berdasarkan divisi," ujar Mimi.

Baca juga : Rights Issue, Bank Muamalat Raih Suntikan Modal Rp 1 Triliun

Sebagai informasi, Seleknas PBSI 2022 tidak ada pembagian divisi 1 dan 2. Semua akan bertarung di kompetisi yang sama. Untuk kelompok umur, Seleknas akan mempertandingkan dua kategori, Taruna (kelahiran 2004 dan seterusnya) dan Dewasa (kelahiran 2002 dan 2003).

Baca juga : Amankan Aset Negara, PLN Selesaikan 2.562 Sertifikat Tanah Di Jawa Timur

Kepala Bidang Pengembangan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky menyambut positif banyaknya atlet yang mendaftar. Ia yakin bahwa akan mendapat bibit-bibit atlet yang bagus dari Seleknas ini.

Baca juga : Dari Atas Perahu Naga, Jokowi Resmikan Bendungan Ladongi Di Kolaka Timur

"Saya yakin dari hasil Seleknas ini, kita bisa dapat atlet-atlet terbaik untuk masa depan bulutangkis Indonesia," ujar Rionny. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.