Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Tok, Lestaluhu Dipinjamkan Ke PS Sleman

Kamis, 6 Januari 2022 11:51 WIB
Rizky Ramdani Lestaluhu. (Foto : persija)
Rizky Ramdani Lestaluhu. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rizky Ramdani Lestaluhu gagal bersaing di tim inti Persija. Pemain asal Tulehu yang telah memakai seragam Persija lebih dari satu dekade itu resmi meninggalkan Persija menuju PSS Sleman dengan status pinjaman.

“Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis),” katanya membuka “pidato” kata Rizky dilaman resmi klub, Kamis (6/1/2022).

Baca juga : Lawan Persipura, Persela Siap Tampil All Out

“Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian  semua. Saya pamit,” tuturnya melanjutkan.

Pemain yang mengawali karier profesional bersama Persija saat berusia 15 tahun sembilan bulan itu harus pergi meninggalkan Persija. Dirinya tak akan bersama-sama lagi hingga gelaran BRI Liga 1 2021/2022 tuntas.

Baca juga : Persija Vs PSIS Semarang, Ngotot Menang Di Laga Perdana

Sementara itu Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa status Ramdani tidak dilepas permanen, tapi dipinjamkan. Ia pun berharap Ramdani dapat menunjukkan kualitas terbaik di tim barunya hingga nantinya kembali lagi ke Persija.

“Salah satu ksatria terbaik Macan Kemayoran berpamitan. Sedih? sudah pasti. Namun yakinlah, bahwa ini adalah yang terbaik untuk semuanya,” ucap Prapanca. 

Baca juga : Dimbangi Persikabo, Singo Edan Bidik Poin Penuh Lawan Bhayangkara FC

“Satu yang kita semua harus tahu, jika Ramdani Lestaluhu pergi untuk kembali. Jadi mari kita doakan yang terbaik untuk Dani dalam petualangan barunya, dan kami akan sambut dengan tangan terbuka penuh kehangatan saat ia pulang nanti. Jika hati adalah rumahnya, maka cinta selalu tahu ke mana Ia harus kembali. All the best,” ujarnya lagi.

Ramdani adalah bagian dari prestasi gemilang Persija saat menjuarai Liga 1 2018 serta beberapa turnamen, termasuk juara Piala Presiden 2018, Juara Boost Sports Super Fix 2018, dan Piala Menpora 2021 yang bergulir tahun lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.