Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan Persita, M Rashid Jadi Andalan

Jumat, 7 Januari 2022 14:32 WIB
Mohammed Rashid. (Foto : persib)
Mohammed Rashid. (Foto : persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mohammed Rashid dipastikan akan menjadi starter pada laga perdana melawan Persita, Jumat (7/1/2022) malam ini, pukul 20.30 WIB.

Persib sebelumnya memenangkan laga di putaran pertama lalu dengan skor 2-1. Mohammed Rashid saat itu jadi pahlawan kemenangan Persib lewat dua golnya. 

Pada laga kali ini, Rashid juga akan kembali turun dari menit pertama. Ia baru kembali ke tim usai membela Timnas Palestina Desember lalu. Seluruh pemain disebut pelatih Robert Alberts sedang dalam motivasi penuh mengawali putaran kedua ini dengan kemenangan. 

Berita Terkait : Persija Ngarep Makan Konate Turun Saat Lawan Persipura

“Rashid sudah kembali bergabung usai tampil dalam turnamen berkualitas internasional, Arab Cup dan mendapat sorotan (karena mencetak gol fantastis). Semua pemain tampak sedang termotivasi dan kami serius menatap putaran kedua, kami tetap memiliki target menjadi juara dengan meraih hasil terbaik dari 17 laga di putaran kedua,” ungkap Robert dilansir laman resmi klub, Jumat (7/1/2022). 

Skuat Maung Bandung juga mendapat suntikan tambahan dari dua penyerang baru David da Silva dan Bruno Cantanhede. Walau keduanya punya kebugaran yang berbeda namun Robert juga akan memasang duo Brasil itu dari menit pertama mencari gol cepat. 

“Kami mendapat tambahan dua pemain dan mereka memberikan suntikan tenaga yang positif bagi tim terutama di lini depan. Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Seperti yang sudah saya katakan, kami saat ini dalam kondisi motivasi tinggi untuk datang ke laga ini,” bebernya. 

Berita Terkait : Misi Balas Dendam Pesut Etam Lawan Persik Kediri

Situasi dua bomber anyar Persib itu sudah mengetahui bagaimana sepak bola Indonesia terutama David da Silva yang pernah memperkuat Persebaya. Sementara Cantanhede adalah penyerang dengan insting gol tinggi dan sempat berprestasi di Liga Vietnam.

Sementara itu, Rashid yang mencetak dwigol untuk mengantarkan kemenangan Persib 2-1 di putaran pertama ogah jumawa. “Itu sudah cerita lama,” kata Rashid.

Rashid dan rekan-rekannya hanya akan kembali bekerja keras dan fokus meraih kemenangan. Andai kata kembali mencetak gol ke gawang Pendekar Cisadane, Rashid mengaku tak persiapkan gaya selebrasi. 

Berita Terkait : Menang Tanpa Bintang, Aji Jempolin Skuad Bajul Ijo

“Apa yang akan terjadi di pertandingan nanti, biarkan mengalir saja,” ucapnya. [IPL]