Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga 1 Indonesia

Dihajar PS Sleman 1-4, Persiraja Betah Di Zona Neraka

Jumat, 7 Januari 2022 19:56 WIB
Para pemain Persiraja Banda Aceh. (Foto : Persiraja)
Para pemain Persiraja Banda Aceh. (Foto : Persiraja)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Persiraja Banda Aceh keluar dari zona neraka Liga 1 masih menemui jalan terjal. Menghadapi PS Sleman, Persiraja keok dengan skor 1-4.

Persiraja Banda Aceh takluk pada pekan ke-18 Liga 1 2021-2022. Duel PSS vs Persiraja berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, pada Jumat (7/1/2022) sore WIB.

Kemenangan telak PSS hadir berkat torehan Riki Dwi Saputro (18'), Irkham Milla (21'), Supriyadi (37'), dan Juninho (52').

Baca juga : Lawan Persita, M Rashid Jadi Andalan

Sementara itu, Supriyadi Eeng yang juga mencatat debut bersama tim Elang Jawa pada laga ini sukses mencetak gol pada menit ke-37’.

Adapun satu-satunya gol balasan skuad Laskar Rencong dicetak oleh Bruno Dybal lewat eksekusi penalti pada menit ke-67.

Hasil ini menjadi kekalahan perdana Persiraja di putaran kedua di bawah asuhan asisten pelatih Akhyar Ilyas. Ilyas memang masih memimpin laga tersebut karena pelatih kepala Sergio Alexandre yang masih dalam masa karantina setiba dari Brazil. 

Baca juga : Persija Ngarep Makan Konate Turun Saat Lawan Persipura

Kemenangan ini mendongkrak posisi tim Elang Jawa ke peringkat ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 18 laga.

Sementara itu, Laskar Rencong harus puas tertahan di dasar klasemen sementara karena hanya sanggup meraih enam poin dari 18 pertandingan. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.