Dark/Light Mode

Sharapova Siap Ngegas di Mallorca Open

Senin, 10 Juni 2019 18:53 WIB
Maria Sharapova akan kembali di ajang Mallorca Open pada 17 Juni mendatang. (Foto : twitter@MariaSharapova)
Maria Sharapova akan kembali di ajang Mallorca Open pada 17 Juni mendatang. (Foto : twitter@MariaSharapova)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama absen dari jagat tepak tepok, bekas petenis putri nomor satu dunia Maria Sharapova akan kembali tampil di lapangan tenis. Dia  menerima wildcard pada turnamen Mallorca Open yang akan dimulai 17 Juni mendatang.

Empat bulan, Sharapova absen setelah menjalani operasi pada bahu kanannya.Terakhir, petenis asal Rusia tersebut berkompetisi pada turnamen WTA St Petersburg Ladies Trophy pada Januari lalu. Dia juga melewatkan seluruh musim turnamen lapangan tanah liat tahun ini, termasuk Prancis Terbuka.

Baca juga : Nadal Vs Federer Bakal Saling Jegal di French Open

“Saya sangat senang. Mengumumkan bahwa saya akan menerima wildcard untuk bermain di Mallorca Open," kata petenis berusia 32 tahun itu dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters, Senin (10/6). 

“Saya ingin berterima kasih kepada turnamen atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan juga seluruh penggemar luar biasa saya, yang telah memberi dukungan dalam beberapa bulan terakhir.”

Baca juga : Salah Nggak Berani Janjiin Gelar

Turnamen Mallorca Open, sebuah turnamen pemanasan bagi para petenis sebelum Wimbledon, akan dimulai pada 17 Juni mendatang.  Bekas petenis nomor satu dunia lainnya seperti juara bertahan Wimbledon Angelique Kerber dan Victoria Azarenka juga akan ikut.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.