Dark/Light Mode

Napoli Vs Juventus

Allan Siap Tekuk Si Nyonya Besar

Sabtu, 2 Maret 2019 08:35 WIB
Gelandang Napoli Allan. (Foto : twitter @sscnapoli)
Gelandang Napoli Allan. (Foto : twitter @sscnapoli)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga panas akan tersaji di Stadion San Paolo akhir pekan ini saat Napoli menjamu Juventus. Bagi tuan rumah, kemenangan wajib diraih demi membayar dukungan fans yang akan memenuhi stadion.

Saat ini Napoli terpaut 13 angka di bawah Juventus yang kokoh di puncak klasemen. Kemenangan akan mengurangi beban mereka untuk terus mendekati Sang Rival dalam perebutan scudetto musim ini. Gelandang tuan rumah, Allan, ingin membuat Juve tak berkutik di San Paolo.

Keyakinannya juga kian bertambah dengan performa gemilang yang ditunjukkan timnya dalam beberapa laga terakhir. “Kami mempunyai performa gemilang melawan Parma. Kami berada dalam percaya diri tinggi dan tetap bisa bermain tenang ketika gol belum datang. Milik? Dia pemain hebat dan itu sudah ia buktikan musim ini,” ujar Allan kepada Radio Kiss Kiss, kemarin.

Baca juga : Barcelona Siap Tempur

“Napoli harus bisa mengambil keuntungan ini, kami selalu bermain untuk menang, apalagi laga nanti kami menghadapi tim terhebat di Italia. Jadi kami akan mencoba bermain sebaik mungkin dan yang terpenting adalah fans bisa bangga dengan permainan kami," katanya.

Sementara itu, gelandang asal Brazil ini menegaskan bahwa klub berjuluk Il Partinopei ini tidak hanya mengandalkan Arkadiusz Milik di lini depan. Masih ada Dries Mertens yang dipercaya bisa menjadi pembeda di laga nanti.

“Di depan kami masih mempunyai Mertens, striker yang luar biasa dan selalu menjadi pembeda di tiap pertandingan. Kami tidak peduli bagaimana Juve bermain, kami hanya fokus pada permainan kami,” tutupnya.

Baca juga : KS Genjot Produksi Baja

Sementara itu dari kubu Juve, Giorgio Chiellini sepenuhnya fokus dan terpusat pada laga kontra Napoli ini. Sebab bagi kapten Juventus tersebut, kemenangan pada pertandingan tersebut akan mengakhiri perburuan gelar Scudetto musim ini.

Setiap tahunnya, Juventus makin perkasa di kancah domestik. Hingga sekarang, klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut belum terkalahkan di Serie A. Torehan itu membuatnya bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin.

Napoli, yang berada di peringkat dua, hingga sekarang masih tertinggal 13 poin dari Juventus. Kemungkinannya, jarak itu bisa semakin lebar andai Cristiano Ronaldo cs berhasil menuai kemenangan atas Napoli dalam laga yang berlangsung di San Paolo tersebut. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.