Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Super 2022

Inter Diunggulkan Juara, Inzaghi Ogah Besar Kepala

Rabu, 12 Januari 2022 11:10 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto : internet)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Foto : internet)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi ogah meremehkan Juventus yang bakal main tanpa lima pemain inti di ajang Piala Super Italia, Kamis dini hari (13/1/22) WIB dini hari.

Juventus dipastikan tampil tanpa Federico Chiesa dan Danilo yang mengalami cedera. Matthijs de Ligt dan Juan Cuadrado karena akumulasi. Dan Wojciech Szczesny karena masalah vaksin Covid-19.

Baca juga : Kalahkan Tuan Rumah, The Daddies Siap Melaju Babak Kedua

Selain itu, Massimiliano Allegri juga mengkonfirmasi bahwa Leonardo Bonucci belum bisa bermain selama 90 menit. Tapi Inzaghi meyakini skuat Juventus tetap akan berbahaya.

“Juve adalah tim dengan skuat berkualitas tinggi, Allegri tahu apa yang harus dia lakukan untuk mengatasi pemain-pemain yang absen,” kata Inzaghi seperti dilansir Marca.

Baca juga : Ahok Cuek Dilaporin Ke KPK

Banyak yang menilai Inter Milan bakal menjadi juara Piala Super. Tapi Inzaghl menyebut tak ada favorit di laga ‘final’ seperti Piala Super Italia.

“Ini adalah final, pertandingan seperti ini tidak memiliki favorit. Juventus tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan, dan pada hari Minggu mereka melakukan comeback yang luar biasa dalam pertandingan yang sulit (lawan AS Roma),” ujarnya.

Baca juga : Baru Dikenalkan Barcelona, Torres Malah Kepatil Covid

“Juventus terbiasa dengan final, mereka memiliki pemain dengan pengalaman hebat tetapi kami juga dalam performa yang sangat baik. Kami akan mencoba dan menggunakan semua kekuatan kami, kami berharap dapat memberikan fans kami apa yang ingin mereka lihat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.