Dark/Light Mode

CRK Motorsport Support Qarrar Firhand Ikuti World Series Karting Di Italia

Jumat, 14 Januari 2022 10:41 WIB
Qarrar Firhand Ali (tengah). (Foto: Istimewa)
Qarrar Firhand Ali (tengah). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selama di Italia, berbagai progres latihan Qarrar juga akan di-share ke berbagai tim Formula 1. Sehingga mereka bisa mengetahui perkembangan day to day progres kemampuan balap Qarrar. Qarrar bersama tim Interpid akan menjalani balapan semusim penuh di beberapa sirkuit Italia.

Baca juga : Bamsoet Dukung Qarrar Firhand Ali Berlaga Di Karting Internasional

CRK Motorsport telah berkomitmen dalam pengembangan dunia otomotif tanah air, kami pun akan terus konsisten untuk mendukung pembalap pembalap berbakat di Indonesia

Baca juga : Jokowi: Terima Kasih PDIP

"Kami yakin jika kemampuan bibit-bibit ini terus diasah sekaligus diberikan jalur terbaik, mereka akan menjadi aset Indonesia yang dapat membawa Indonesian automotive to the next level, hal tersebut sesuai dengan visi dan misi dari CRK Motorsport,” tegasnya.

Baca juga : IOC Dan Menpora Sepakati Target Peringkat Di Olimpiade

Charock yang selama ini terus mendukung pengembangan pembalap muda berbakat berharap, Qarrar dapat terus menuai prestasi dan membuat gebrakan-gebrakan di dunia internasional, sehingga merah putih dapat mewarnai dan berkibar di pentas otomorif dunia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.