Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kisah Sengketa Visa Djokovic Bakal Tayang Di Netflix

Sabtu, 15 Januari 2022 11:41 WIB
Novak Djokovic, saat menjadi Juara Wimbledon pada Juli 2021. (Foto: Instagram)
Novak Djokovic, saat menjadi Juara Wimbledon pada Juli 2021. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Netflix, salah satu penyedia layanan pengaliran streaming media digital AS mengumumkan, pihaknya telah bermitra dengan empat turnamen grand slam tenis serta tur tenis pria dan wanita. Demi menghasilkan serial dokumenter yang menggambarkan satu tahun kehidupan pemain tenis profesional. 

Kepada CNN, seorang juru bicara Netflix mengatakan, serial tersebut telah syuting di Australia menjelang Australian Open. Serial tersebut juga akan mengetengahkan masalah visa petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic.

Berita Terkait : Presiden Serbia Tuding PM Australia Lecehkan Djokovic Demi Menang Pemilu

Netflix meyakini, serial ini mampu memberikan pandangan tanpa filter tentang kehidupan di dalam kompetisi tenis profesional, melalui perspektif para pemain dan tim mereka. 

“Tenis dicintai di seluruh dunia. Turnamen ini begitu lintas benua, dan diikuti atlet yang berasal dari banyak negara,” kata Brandon Riegg, Wakil Presiden Netflix untuk serial dokumenter dan tanpa naskah.

Berita Terkait : PM Morrison: Visa Djokovic Dibatalkan Demi Keamanan Warga Australia

“Melalui kemitraan bersejarah dengan empat turnamen Grand Slam seperti Tur ATP, Tur WTA, dan ATP Media, serial ini akan dikemas dengan akses langka dan kisah pribadi yang pastinya akan menarik penggemar lama dan penonton baru,"  bebernya.

Rilis Netflix ini tidak menjelaskan, kapan film dokumenter yang masih belum diberi judul itu akan tayang.

Berita Terkait : Australia Kembali Batalkan Visa Djokovic, Sang Superstar Di Ambang Deportasi

Film ini diproduksi oleh Box to Box Films. [HES]