Dark/Light Mode

Proliga 2022

Pertamina Pertamax Ungguli Bogor LavAni Di Laga Penutup Seri Dua

Senin, 17 Januari 2022 07:47 WIB
Foto: Dok. Proliga 2022
Foto: Dok. Proliga 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax mengungguli pendatang baru Bogor LavAni 3-1 (28-30, 25-23, 25-18, 25-20) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022 seri kedua putaran pertama yang berlangsung di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (16/1).

Pada laga pamungkas seri kedua ini, Pertamina tampil luar biasa. Farhan Halim dkk. terus menekan klub yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga : Kadin Dukung Pemerintah

"Sejak awal para pemain saya minta untuk menekan lawan. Sehingga secara psikologis mereka tidak bisa melakukan serangan," ujar Pascal Wilmar, pelatih Pertamina.

Penampilan para pemain Pertamina yang menekan lawan, tambah Pascal, karena program latihan yang sangat keras. "Dengan latihan yang keras, saat tampil mereka pun bisa menunjukkan permainan yang bagus," sambung Pascal.

Baca juga : Persija Vs PSIS Semarang, Ngotot Menang Di Laga Perdana

Sementara itu, pelatih LavAni, Jiang Jie mengakui kalau Pertamina tampil sangat baik pada laga itu. Sedangkan tim asuhannya yang sebagian pemain muda, tampil kurang baik. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.