Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Waspada Jakarta Akan Diguyur Hujan Angin Disertai Petir

Senin, 29 November 2021 09:16 WIB
Waspada Jakarta Akan Diguyur Hujan Angin Disertai Petir

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang, dari siang hingga malam hari, meski pada pagi hari cuaca cerah berawan pada Senin (29/11).

Pada pagi hari, secara umum semua wilayah DKI Jakarta cerah berawan. Di siang hingga sore hari semua wilayah Jakarta diguyur hujan ringan hingga  sedang, kecuali Kepulauan Seribu yang berawan.

Baca juga : Waspadai Varian Omicron, Tutup Perjalanan Internasional

Memasuki malam hari semua wilayah Jakarta masih tetap alami hujan ringan. Namun saat dini hari situasi berubah menjadi berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan pada sore hari," tulis prakiraan BMKG untuk wilayah Jakarta.

Baca juga : Andrea Dian, Pacaran Tiga Bulan Langsung Dilamar

Sementara dipenyangga Ibu Kota, yakni di Bekasi, Depok dan Kota Bogor di Jawa Barat cerah berawan. Di siang hari cuaca ketiganya berubah karena diguyur hujan dengan intensitas sedang. Memasuki malam hari ketiganya masih alami hujan ringan.

Di Kota Tangerang, Banten mengawali pagi hari dengan cuaca cerah berawan. Pada siang hari cuaca berawan hingga hujan dengan intensitas ringan hingga sore hari. Di malam hari cuaca menjadi berawan hingga hujan ringan dan berlanjut di dini hari. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.