Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Duel Pelampiasan

Minggu, 23 Januari 2022 06:55 WIB
Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspurs pada pekan ke-23 Liga Premier 2021/22 di Stamford Bridge. (Foto: Twitter)
Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspurs pada pekan ke-23 Liga Premier 2021/22 di Stamford Bridge. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspurs pada pekan ke-23 Liga Premier 2021/22 di Stamford Bridge, malam nanti. Duel kedua tim bakal panas, karena keduanya mempunyai misi pelampiasan.

Sang tuan rumah Chelsea akan melampiaskan dendamnya setelah kalah dari Manchester City. Sedangkan, Spurs akan melampiaskan dendam atas kekalahan dari Chelsea di tiga pertemuan terakhir dalam semusim.

Rentetan kekalahan Spurs yang terjadi sepanjang musim ini pertama kali terjadi pekan kelima. The Blues-julukan Chelsea, menang 3-0 di kandang Tottenham lewat gol-gol Thiago Silva, N’Golo Kante, dan Antonio Rudiger.

Baca juga : Gigitan Si Rubah Tidak Mempan

Waktu itu, Tottenham masih dilatih Nuno Espirito Santo. Setelah itu, anak-anak asuh Thomas Tuchel menyingkirkan Tottenham besutan Antonio Conte dengan agregat 3-0 (2-0 kandang, 1-0 tandang) di semifinal EFL Cup/Carabao Cup.

Di laga terakhirnya, Chelsea hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Brighton. Satu gol Chelsea dicetak oleh Hakim Ziyech. Di klasemen, mereka sekarang berada di belakang Manchester City dan Liverpool. Namun, selisihnya dengan Manchester City adalah 12 poin.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menuturkan bahwa kekalahan dari Manchester City mengubah timnya menjadi penuh ambisi untuk memenangkan setiap laga yang dimainkan.

Baca juga : Athletic Bilbao Vs Barcelona, Duel Balas Dendam

Ia optimis timnya kembali menang atas Spurs berkat keambisian yang dimiliki timnya usai kekalahan yang terjadi pada pekan ke-22 pada 15 Januari 2022.

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium itu, Chelsea takluk dari Manchester City dengan skor 0-1.

Chelsea kebobolan gol semata wayang The Citizens yang dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-70.

Baca juga : Leicester City Vs Tottenham Hotspur, Si Rubah Lesu Darah

“Kekalahan dari Manchester City telah memberi beberapa emosi untuk mengambil alih permainan di setiap laga,” kata Tuchel seperti dilansir situs resmi klub, kemarin.

Sementara itu, Tottenham meraih hasil lebih baik di laga terakhir mereka. Tottenham menaklukkan tuan rumah Leicester melalui satu gol Harry Kane dan sepasang gol Steven Bergwijn.

Tottenham saat ini berada delapan poin di belakang Chelsea dan cuma satu poin di belakang peringkat 4 West Ham. Tottenham tentu tak ingin kembali dikalahkan Chelsea. Tapi bisakah mereka meraih hasil positif di Stamford Bridge nanti? [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.