Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Covid Melonjak, Pelatih Persib Minta Tanggungjawab Pemain Taat Prokes

Senin, 24 Januari 2022 13:55 WIB
Pemain Febri Haryadi mengenakan masker. (Foto : persib)
Pemain Febri Haryadi mengenakan masker. (Foto : persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Temuan kasus Covid yang menimpa para pemain Arema FC di Bali jadi perhatian tim Persib Bandung. Pelatih Robert Alberts memastikan jika semua yang ada di tim Maung Bandung menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Selain Febri Hariyadi dkk. diwajibkan menggunakan masker saat keluar atau dalam perjalanan latihan hingga pertandingan, tim pelatih bersama tim medis dari skuad Pangeran Biru terus memantau paparan dan informasi dari varian Covid-19 ini.

Baca juga : Hadapi Persebaya, Pasukan Elang Super Evaluasi Transisi Bertahan

“Tim medis kami selalu memberi segala informasi dan perkembangan akan hal ini. Semua orang di dalam tim mengikuti prokes dengan ketat,” kata pelatih asal Belanda ini, Minggu (23/1).

Ia berharap, situasi sulit ini segera berakhir dan kehidupan kembali berlangsung normal. Hal itu akan dapat terwujud jika semua orang dapat menjalankan aturan kesehatan secara baik tanpa memperdebatkannya.

Baca juga : Syukurlah, Pemain Arema FC Yang Kepatil Covid Sudah Pulih

“Hanya masker saja ,masih belum cukup membantu, penggunaan vaksin dan booster juga perlu. Masih banyak hal bertentangan soal ini. Saya berharap kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal, tidak ada lagi batasan,” harapnya.

Namun menurtunya, dalam situasi saat ini yang lebih penting adalah, tanggungjawab pribadi untuk kebaikan bersama. Setiap orang harus tetap menjaga kesehatannya supaya bisa terhindar dari ancaman virus mematikan tersebut.

Baca juga : Jadwal Berubah, Macan Kemayoran Siap Tempur

“Paling penting adalah setiap orang harus bertanggungjawab dalam menjaga dirinya agar tetap aman dan sehat,” tutupnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.