Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Syukurlah, Pemain Arema FC Yang Kepatil Covid Sudah Pulih

Senin, 24 Januari 2022 13:10 WIB
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemain Arema yang terkomfirmasi Covid dan bergejalan dinyatakan sudah pulih. Para pemain yang sempat absen kini dipastikan turun menghadapi lanjutan BRI Liga 1 2021 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (28/1/2022).

“Alhamdulillah semua pemain yang tergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik. Bahkan mereka sudah terlibat dalam aktifitas tim yakni sesi latihan, namun tetap kita berikan warning untuk selalu menjaga prokes ketat,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji pada Senin (24/1/2022).

Baca juga : Jadwal Berubah, Macan Kemayoran Siap Tempur

Apa yang dialami pemain Arema FC ini diharapkan menjadi pelajaran tidak hanya bagi seluruh komponen tim, tetapi juga kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan tidak berkerumun di lokasi latihan. 

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga tidak berkerumun di tempat dimana kita melakukan aktifitas latihan,” imbuh Sudarmaji.

Baca juga : Lawan Bali United, Pesut Etam Tanpa 4 Pilar

Arema FC mengucapkan terimakasih kepada Satgas Covid-19 Bali yang cukup sigap dalam memberikan respon berkaitan dengan adanya pemain Arema FC yang bergejala. 

“Kami sampaikan terimakasih kepada Satgas Covid -19 Bali yang respect dan membantu semua pihak yang menjalani aktifitas kompetisi di Liga 1 di Bali dengan memberikan upaya monitoring serta terus melakukan pemriksaan secara reguler,  sedangkan di internal Arema FC tetap patuh terhadap regulasi, siapapun yang menunjukkan gejala langkah inisiatifnya adalah melakukan isolasi mandiri,” jelasnya.

Baca juga : Pelatih Anyar, Valdo Termotivasi Bangkit Meraih Kemenangan

Kedepan, Arema FC memiliki harapan tinggi berkaitan dengan antisipasi terhadap covid-19 yakni adanya akses vaksin booster. 

“Arema FC sangat berterima kasih jika PT  LIB dan PSSI  menginisiasi agar seluruh peserta kompetisi Liga 1 diberikan vaksin booster seperti dicanangkan oleh pemrintah Jokowi, mungkin melalui Dinkes Bali agar diberikan akses untuk mendapatkan vaksin ketiga,” pungkas Sudarmaji. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.