Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laga Persahabatan

Evan Dimas Cs Dilarang Anggap Enteng Timor Leste

Rabu, 26 Januari 2022 19:43 WIB
Para pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. (Foto : PSSI)
Para pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Indonesia siap menghadapi Timor Leste, pada Laga FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1) malam WITA.

Pelatih Shin Tae-yong, mengatakan Timnas Indonesia sudah siap tampil maksimal melawan Timor Leste. Tapi STY pantang anggap remeh Timor Leste.

Baca juga : Persebaya Minus 5 Bintang, PSS Sleman Ogah Anggap Enteng

"Jujur saya belum pernah menonton langsung Timor Leste di stadion. Kemarin hanya menonton Timor Leste di Piala AFF hanya lewat layar kaca. Timor Leste lebih baik dari apa yang saya pikirkan," kata Shin Tae-yong, pada sesi press conference di Hotel Trans Resort Bali, Rabu (26/1).

"Mobilitas mereka baik. Memang ada progres yang baik dari Timor Leste, mulai dari kecepatan dan penguasaan bola yang baik dari sebelumnya. Jadi kita tidak boleh lengah, agar bisa menunjukkan permainan yang kita inginkan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga : Saat Pandemi, Kesehatan Dan Pendidikan Anak Sama Pentingnya

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas, mengatakan Skuad Garuda tidak hanya menargetkan kemenangan melawan Timor Leste.

"Sebagai pemain, melawan Timor Leste ini kami akan menang. Bukan hanya menang, tapi dalam pertandingan kami bisa menunjukkan yang terbaik. Apa yang ditekankan coach Shin dalam latihan akan kami tunjukkan di pertandingan," kata Evan Dimas.

Baca juga : Reanda Dapat Pengakuan Internasional Anggota Penuh Forum Of Firms

"Saya lihat sepak bola Asia Tenggara semakin berkembang, termasuk Timor Leste. Saya pikir yang membuat kita bisa mengalahkan Timor Leste ya diri kita sendiri."

"Kita tahu Timor Leste selalu dua kali lipat lebih semangat ketika lawan Indonesia. Jangan meremehkan dan jangan kalah semangat. Kalau kita kalah semangat, pasti susah mengalahkan mereka," lanjut Evan Dimas. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.