Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Pelatih Persib Yakin Teja Bakal Jadi Kiper Nomor Wahid

Selasa, 1 Februari 2022 05:46 WIB
Kiper Teja Paku Alam. (Foto : Persib)
Kiper Teja Paku Alam. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih kiper Persib, Luzinho Passos meyakini Teja Paku Alam akan menjadi kiper terbaik Indonesia karena prestasinya yang mencatat delapan cleansheet bersama Maung Bandung.

Laga terakhir, Persib menang 1-0 atas Persikabo 1973. Teja tampil ciamik dan melakukan banyak penyelamatan selama laga pekan ke-21 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (29/1).

Baca juga : Robert Alberts Putar Otak Hadapi Jadwal Padat Dan Pemain Absen Gegara Covid

Pelatih kiper, Luzinho Passos berharap catatan positif tersebut bisa kembali diraih Teja pada pertandingan selanjutnya.

Passos cukup optimis jika anak asuhnya itu masih dapat terus berkembang dan bisa menjadi penjaga gawang terbaik di Indonesia.

Baca juga : 9 Pemain Masih Isolasi, Persib Kembali Andalkan Darah Muda Hadapi PSM Makassar

Passos pun mengingatkan kiper bernomor punggung 14 tersebut tetap fokus dan bekerja keras. Diharapkan, Teja tidak mudah puas dengan apa yang sudah diraih hingga saat ini. Sebab, target tim masih panjang untuk meraih gelar juara di akhir musim.

"Setelah pertandingan saya berkata kepada Teja, penting baginya untuk mau terus berkembang di setiap pertandingan. Kami semua punya target membawa Persib untuk menjadi juara. Kiper sudah bermain dengan baik dan membantu tim untuk semakin dekat menuju juara," kata Passos dilansir laman resmi klub, Senin (31/1).

Baca juga : Lagi, Persija Keok Lawan Tim Papan Bawah

Tak hanya memuji anak asuhnya, pelatih asal Brasil tersebut juga menilai kerja keras semua pemain ikut berkontribusi dalam raihan cleansheet. Semua pemain fokus dan penuh dedikasi untuk klub guna meraih kemenangan tanpa kebobolan.

"Teja tentu menunjukan penampilan terbaik. Saya pikir semua pemain tampil dengan sangat baik dan penuh semangat. Tim besar berawal dari seorang kiper dan Teja sudah menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Persib," ungkapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.