Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

PSIS Semarang Vs Madura United, Dragan Tak Jiper Lihat Kualitas Individual Lawan

Jumat, 28 Januari 2022 10:16 WIB
Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Foto : PSIS)
Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Foto : PSIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Jumat (28/1) pukul 18.15 WIB,  PSIS Semarang akan menghadapi  tim kuat, Madura United pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih kepala Dragan Djukanovic optimistis para pemain PSIS Semarang dapat meraih kemenangan. 

Baca juga : PSM Makassar Vs Barito Putera, Menguji Gaya Permainan Joop Gall

“Seperti game sebelumnya, kami mempersiapkan tim dengan menganalisa permainan lawan terlebih dahulu untuk kemudian menyusun taktik. Lawan Madura United kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tandas pelatih kepala Dragan Djukanovic dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan secara virtual pada Kamis (27/1) siang di hotel tempat pemain menginap di Jimbaran, Badung, Bali. dilansir laman resmi klub.

Namun pelatih berlisensi UEFA Pro ini mengingatkan anak asuhnya jangan mengganggap lawan enteng. Ia mengatakan bahwa Madura United merupakan tim yang kuat dengan kualitas individual pemain yang menonjol.

Baca juga : Mazda Indonesia Bantu Pembangunan Fasilitas Umum Korban Erupsi Semeru

Namun Dragan tak gentar dan menyebut PSIS bisa memenangkan pertandingan besok malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

“Madura tim yang sangat bagus dengan kualitas individual pemain. Dengan kualitas pemain seperti itu, seharusnya mereka tidak di bawah. Namun saya ingin fokus ke tim PSIS dan berharap besok fisik pemain, pemahaman taktikal pemain, dan mentalitas pemain PSIS lebih bagus supaya kami bisa mendapatkan tiga poin,” lanjut Dragan.

Baca juga : Roberts Sudah Tau Cara Meredam Perlawanan Persikabo

Sementara itu, perwakilan pemain Septian David Maulana menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya juga bertekad untuk memenangkan laga melawan Madura United dan siap mengikuti instruksi dari tim pelatih.

“Mewakili pemain, kami akan menjalankan instruksi pelatih supaya lebih baik dalam segala hal mulai dari mental yang kuat serta dapat menjalankan taktik dan strategi yang sudah diberikan oleh tim pelatih dan insha Allah kami akan mendapatkan kemenangan pada laga besok malam,” tegas Septian David. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.