Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Vs AC Milan, Papan Atas Bakal Memanas

Jumat, 4 Februari 2022 13:26 WIB
Para pemain Inter Milan di ajang seri A, Liga Italia. (Foto : Istimewa)
Para pemain Inter Milan di ajang seri A, Liga Italia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel menarik bakal tersaji pada Liga Italia akhir pekan ini yakni Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.

Laga ini  menarik karena bisa berpengaruh untuk perebutan Scudetto musim ini.

Baca juga : Omicron, Gejalanya Ringan Tapi Bisa Mengancam Jiwa

Inter saat ini duduk di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan catatan 53 poin. Sementara itu, Milan dan Napoli menyusul dengan raihan 49 angka.

Dalam pertandingan putaran pertama Liga Italia, Inter dan Milan bermain imbang 1-1. Gol dari Hakan Calhanoglu disamakan oleh Milan dengan gol bunuh diri Stefan de Vrij

Inter datang ke laga ini dengan performa maksimal, tak terkalahkan sejak Oktober lalu di Serie A. 

Baca juga : Persib Vs PSM Makassar, Maung Bandung Incar Hattrick Kemenangan

Namun bek Inter, Alessandro Bastoni mewanti-wanti anak asuhnya karena persaingan Scudetto masih akan ketat hingga akhir musim. Sebab selisih Inter dengan Juventus hanya 11 poin dan masih ada 15 pertandingan.

"Apapun bisa terjadi laga seperti ini. Ini masih awal musim. Setahun lalu, kami bukan pemuncak klasemen, tapi kami bisa jadi juara. Yang terpenting adalah tidak kalah," ujar Bastoni seperti dikutip Football Italia, Jumat (4/2).

Apalagi Milan punya sejumlah pemain top yang bisa merepotkan Inter, salah satunya adalah Rafael Leao dan Theo Hernandez. Kedua pemain itu memang jadi andalan Milan di sisi kiri penyerangan mereka

Laga terakhir, Milan menang di dua laga terakhir. Itu termasuk kekalahan mengejutkan melawan Spezia. I Rossoneri juga mendapatkan kabar buruk karena Zlatan Ibrahimovic dikabarkan belum pulih dari cedera tendon. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.