Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Menangi Di Derbi Milan, Giroud Siap-siap Gusur Si Ular Putih

Minggu, 6 Februari 2022 06:57 WIB
Olivier Giroud, pemian AC Milan. (Foto : Ist)
Olivier Giroud, pemian AC Milan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan berhasil mendekati pemuncak klasemen seri A, Inter Milan di klasemen sementara Liga Italia.  

Itu setelah Olivier Giroud mencetak dua gol dalam waktu tiga menit untuk membawa AC Milan menang 2-1 atas pemuncak klasemen Serie A Inter Milan pada derbi Milan di San Siro, Minggu (6/2) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Rossoneri kini berselisih satu poin dari puncak klasemen dan sekaligus mengakhiri 14 pertandingan tak terkalahkan sang juara bertahan.

Baca juga : Inter Vs AC Milan, Papan Atas Bakal Memanas

Ivan Perisic membawa Inter Milamn, alias Si Ular Putih unggul pada ujung babak pertama dengan menembus pertahanan Milan setelah kiper mereka Mike Maignan melakukan dua penyelamatan yang luar biasa bagus.

Namun Giroud, yang mengisi posisi tempat pencetak gol terbanyak Milan Zlatan Ibrahimovic yang cedera, menyamakan kedudukan pada menit ke-75 sebelum menyarangkan bola ke sudut bawah gawang Inter tiga menit kemudian untuk membalikkan keadaan.

"Saya agak frustrasi pada babak pertama, seperti seluruh tim, karena kami tidak bermain bagus dan kami tahu itu,” kata Giroud kepada DAZN seperti dikutip Reuters. "Setelah jeda, kami menunjukkan semangat tim yang hebat. Kami bangkit!"

Baca juga : Lagi, Arema Gusur Bhayangkara FC

"Jalan masih panjang. Kami dalam pacuan, tetapi masih banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan dan Inter tetap di puncak."

Ini adalah kekalahan kedua musim ini bagi tim Simone Inzaghi, tetapi mereka tetap di puncak klasemen dengan 53 poin atau satu poin di atas rival sekota dengan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

"Wajar saja jika kami kecewa, kami semua tahu betapa pentingnya derbi ini," kata Inzaghi. "Kami kalah dengan tidak semestinya, tetapi itulah sepak bola. Kami perlu menganalisisnya dengan tenang dan mencermati kekurangan kami karena secara objektif kami praktis tidak mengerahkan apa pun sampai gol pertama tercipta." [IPL]

Baca juga : Pemanggilan Balotelli Dipertanyakan Legenda

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.