Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Andritany Cedera, Adixi Siap Kawal Gawang Persija

Senin, 7 Februari 2022 20:54 WIB
Kiper pelapis Persija, Adixi Lenzivio. (Foto: Persija)
Kiper pelapis Persija, Adixi Lenzivio. (Foto: Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Adixi Lenzivio siap menggantikan posisi kiper Persija Andritany Ardhiyasa pada lanjutan Loga 1 Indonesia.

Adixi Lenzivio sudah menunjukkan prestasinya selama 90 menit saat melawan Arema FC. Ia beberapa kali sukses mematahkan serangan lawan yang membuat gawang Persija tak kebobolan lebih dari satu gol. 

Baca juga : Listy Chan, Kena Karma Pelakor

Ia pun mengucapkan syukur Persija bisa mengakhiri pertandingan dengan satu poin meski sebenarnya berpeluang mendapatkan poin penuh. 

“Yang pasti tetap bersyukur bisa mendapatkan poin dengan kondisi tim seperti saat ini. Saya dan rekan-rekan lain tentu sedih karena banyak pemain yang sedang menjalani karantina. Semoga penyebaran virus segera berhenti,” kata Adixi.

Baca juga : Mentan Siapkan Kawasan Integrated Farming Di Sidrap

“Terlebih lagi, Arema memiliki skuad yang lengkap dan sedang berada di peringkat pertama kemarin. Namun, berdasarkan penampilan kami saat melawan Arema, saya optimistis kami sudah berada di trek positif dan bisa lebih baik di laga-laga berikutnya,” tuturnya lagi.

Kiper berusia 29 tahun itu pun mengaku tak masalah dengan komposisi “anyar” di lini pertahanan. Sebab, Rohit Chand dan Rangga Widiansyah yang biasanya tampil di lini tengah diplot untuk mengisi barisan pertahanan.

Baca juga : Masih Cedera, Ryuji Utomo Dilarang Berlatih Di Lapangan

“Terkait komposisi baru di lini pertahanan, bagi saya tidak masalah. Kami sudah lama berlatih bersama sehingga tidak butuh adaptasi lebih. Selain itu, Rohit dan Rangga pun bermain sangat baik. Rohit memang selalu bagus bermain di posisi mana pun dan di Nepal pun dia bermain sebagai bek. Rangga yang baru pertama kali tampil sebagai starter sempat tegang di awal tapi kemudian dia bisa mengatasi itu,” ucap anak dari mantan striker Persija tersebut, Adityo Darmadi.

Ke depannya, Adixi pun siap mengawal gawang Persija hingga Andritany Ardhiyasa pulih. Sebelumnya, dia pun telah dipercaya tampil di tiga pertandingan seri 1 BRI Liga 1 2021/2022 saat Andritany sakit demam berdarah. “Sebagai pemain tentu harus siap bermain. Apapun kondisinya,” ujarnya lagi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.