Dark/Light Mode

Mandul, Lukaku Terancam Dicerai chelsea

Rabu, 9 Februari 2022 06:18 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lakuka. (Foto : Ist)
Striker Chelsea, Romelu Lakuka. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar mengejutkan dari Romelu Lukaku. pemain asal Belgia ini diyakini akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Minimal pada akhir musim 2021/2022. Padahal, Lukaku baru saja pulang ke The Blues setelah berpetualang bersama Manchester United dan inter Milan.

Dia kembali awal musim ini, dan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah klub asal Kota London tersebut. tapi sayang, Lukaku hingga kini masih kesulitan menemukan permainan terbaik.

Lini depan Chelsea masih tampak tumpul ketika saat Lukaku diberi kesempatan bermain. padahal, di awal musim, Lukaku sempat mempertontonkan aksi gemilang, bahkan sukses mencetak gol-gol penting. tapi seiring berjalannya waktu, performa apik itu hilang dan dia lebih sering menemui kesulitan menjebol gawang lawan.

Baca juga : Dikarantina, Pakai Lingerie

Lukaku juga pernah bicara blak-blakan dalam salah satu sesi wawancara dengan Sky Italia. Saat itu, dia menyesal me ninggalkan inter Milan.

Analis premier League Nigel reo-Coker meyakini, bila melihat kondisi Lukaku saat ini, cepat atau lambat si pemain bakal meninggalkan Chelsea. Keyakinan itu didasari statement Lukaku di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu yang memicu polemik.

Di situ Lukaku mengaku tidak nyaman bermain di Chelsea, dan sulit beradaptasi dengan pemain The Blues yang lain. “Rasanya tidak akan pernah sama. Kita memang tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi, kecuali Anda berada satu ruangan dengan tuchel dan Lukaku,” kata reo-Coker di BBC.

Baca juga : Kasus Formula E, KPK Minta Keterangan Dino Patti Djalal

“Hubungan itu sudah telanjur rusak dan tidak bisa diperbaiki. Dia ingin pergi, tapi keputusan itu sulit karena akan mempengaruhi karier sepak bolanya,” katanya.

Sebagian alasan kesulitan Lukaku karena gaya bermain yang diusung tuchel. Lukaku tidak cocok dengan. Dia tidak bisa bermain seperti saat masih membela inter Milan.

“Dia (Lukaku) meyakini bahwa tim tidak bermain sesuai dengan kekuatannya. Anda bisa melihat bahwa dia bukanlah pemain yang sama,” sambung reo-Coker.

Baca juga : Artsanti Luncurkan Buku Berawal Dari Mimpi

Semua orang tidak melihat Lukaku yang sama seperti saat bermain luar biasa di Serie A untuk inter Milan. “Bagi saya, ini masalah mental. Situasi ini bisa jadi sulit bagi Chelsea yang harus mengevaluasi segalanya di akhir musim nanti,” tutupnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.