Dark/Light Mode

Dukung Hidayat Humaid Jadi Ketum KONI DKI

Ketua Dewan Pembina: Paham Olahraga Dan Terus Ciptakan Perbaikan

Sabtu, 12 Februari 2022 09:54 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk Hidayat Humaid untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) KONI DKI Jakarta 2022-2026 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari M Taufik. 

M Taufik adalah Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DKI Jakarta.

Baca juga : Didukung 51 Cabor, Hidayat Humaid Daftar Jadi Caketum KONI DKI Jakarta

"Bang Taufik memberikan restu dan dukungan untuk Hidayat sebagai calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta," ujar Ketua Umum Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta Hendri Camar Wijaya, Sabtu (12/2).

Di rumah Wakil Ketua DPRD DKI kawasan Pondok Rangon, Jaktim kata Hendri, Hidayat memaparkan visi misi. "Bang Taufik sepakat dengan visi misi Hidayat," terang Hendri. 

Baca juga : Dubes Palestina Sebut Masalah Negaranya Bukan Persoalan Agama

Hendri yang juga aktivis FKPPI ini menyatakan, kalau M Taufik berpesan kalau KONI bukanlah kelinci percobaan. "Jadi sosok ketua umum itu harus yang paham olahraga dan mampu membuat perubahan," ungkap Hendri. 

Diketahui, Hidayat dipanggil M Taufik ke rumah dan ditemani Hendri, Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Sal dan beberapa cabor.

Baca juga : Kini Firli Bahuri Tetapkan Azis Syamsuddin Tersangka

  "Pak Taufik bukan hanya merestui tapi juga memberikan surat dukungan kepada Hidayat," terang Cing Ical sapaan akrab Muhamad Sal.Ical melanjutkan, dukungan untuk Hidayat pasca mendaftar terus mengalir.

Seperti diberitakan, pada Jumat (11/2) Hidayat Humaid mendaftar ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon Ketum KONI DKI Jakarta di Lantai IV Gedung KONI DKI Jakarta. Dosen olahraga dari UNJ itu ditemani 51 cabor pendukung. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.