Dark/Light Mode

Sering Cedera, PSG Bakal Depak Neymar

Senin, 17 Juni 2019 09:42 WIB
Bintang Brasil Neymar Jr dikabarkan akan kembali merumput di Barcelona. (Foto : twitter@neymarjr)
Bintang Brasil Neymar Jr dikabarkan akan kembali merumput di Barcelona. (Foto : twitter@neymarjr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint-Germain (PSG) mulai tidak sabar menghadapi bintang Neymar Jr. Sering cedera dan kerap kena kasus di luar lapangan. PSG siap melepas pemain Brasil tersebut pada musim transfer ini.

Dikutip dari Daily Mail, PSG akan melepas Neymar jika ada tawaran yang diajukan melebihi dari harga yang mereka keluarkan ketika mengusung Neymar dari Barcelona, yaitu sekitar 198 juta euro pada 2017 lalu.

Baca juga : Dicuekin Zidane, Bale Bakal Merapat Ke MU

Nilai transfer yang sangat fantastis tersebut berhasil membuat pria asal Brasil itu menyandang status sebagai pemain termahal di dunia. Dikabarkan PSG mengaku mulai menyerah dalam mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut. Neymar sebumnya dilaporkan mulai kehilangan semangat untuk bermain di Prancis serta sering terlibat kasus di luar lapangan.

Itu dibuktikan saat Neymar lebih banyak rehat di ruang perawatan karena mengalami cedera ketimbang tampil di laga-laga penting, seperti saat ia absen di laga babak 16 Liga Champions. Terakhir, ia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dalam pertandingan pemanasan Copa America awal bulan ini. Selain itu, ia juga sedang terlibat kasus dugaan pemerkosaan terhadap model berusia 26 tahun Najila Trindade Mendes de Souza pada 15 Mei silam.

Baca juga : Sering Salah Pengertian, PSM Makassar Dapat Kaca Mata

Namun selama ia berkarier di Prancis, ia telah mencetak 51 kali gol dalam 58 pertandingan untuk klub asal Paris tersebut dan memenangi dua gelar domestik dengan klub tersebut musim lalu.

Dikabarkan pula, Real Madrid dan Barcelona tertarik mendatangkan Meymar. Tapi Barcelona lebih serius merekrut kembali Neymar. Belum lama ini, bintang Barcelona Lionel Messi mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama Neymar lagi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.