Dark/Light Mode

Final Asia Beregu 2022:

Kalahkan Wakil Korsel, Putri KW Antar Merah-Putih Unggul 2-1

Minggu, 20 Februari 2022 13:40 WIB
Putri Kusuma Wardani. (Foto: Dok. PP PBSI)
Putri Kusuma Wardani. (Foto: Dok. PP PBSI)

 Sebelumnya 
"Saya sempat kehilangan konsentrasi setelah diberi peringatan umpire dan poin untuk lawan karena dianggap memperlambat permainan. Tetapi setelah itu, saya fokus untuk kembali menambah angka," ujar Putri.

Namun, setelah itu, pelan tapi pasti Putri KW kembali ke permainan terbaiknya. Pukulan Lee yang keluar, mengantarkan Putri pun unggul 18-17. Pukulan Putri yang menyangkut net, skor pun menjadi 18-18.

Baca juga : Ana/Tiwi Belum Berhasil, Indonesia Vs Korsel 1-1

Namun, penempatan shuttlecock yang tak terjangkau lawan, membuat Putri kembali unggul 19-18 dan smash yang tak tertangkis lawan, angka keunggulannya bertambah menjadi 20-18.

Pengamatan cermat Putri atas pukulan Lee yang jatuh di luar lapangan, mengantarkan Putri menang dengan 21-18 di gim kedua.

Baca juga : Tekuk Wakil Korsel, Gregoria Bawa Indonesia Unggul 1-0

"Kemenangan saya ini biar bisa menjadi penambah semangat teman-teman. Terima kasih untuk suporter Indonesia yang datang di stadion dan teman-teman yang terus mendukung saya berjuang di lapangan," ujar Putri. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.