Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan PSS Sleman, Aji Santoso Fokus Benahi Benteng Pertahanan

Kamis, 27 Januari 2022 13:34 WIB
Para pemain Persebaya saat latihan. (Foto : Persebaya)
Para pemain Persebaya saat latihan. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persebaya Surabaya akan meladeni PSS Sleman pada pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1/2022) mendatang.

Jelang menghadapi PSS Sleman , Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso fokus membenahi penampilan lini belakang yang selalu kebobolan dalam tiga laga terakhir.

Ia tak ingin gawang Bajul Ijo kembali kebobolan saat meladeni PSS Sleman. 

Baca juga : Ini 3 Pemain Inti Pesut Etam Yang Absen Saat Hadapi Bali United

Kabar gembira baginya adalah kembali bisa memainkan Alie Sesay sebagai tembok tangguh di lini pertahanan Persebaya Surabaya.

Pemain asal Sierra Leone itu harus absen setelah menjalani masa karantina usai membela negara asalnya. Kembalinya Alie Sesay diharapkan dapat kembali meraih cleansheet saat menghadapi PSS Sleman.

“Ya kemarin kita dimenit-menit akhir sering kebobolan. Jadi kita banyak ke sesi pertahanan,” jelas pelatih berusia 51 tahun.

Baca juga : Usai Libur, Singo Edan Bersiap Hadapi Persipura

“Mudah-mudahan dengan adanya Alie (Sesay) tim lebih bagus karena saya masih ingat dulu waktu Alie main kami cleansheet 5 kali berturut-turut,” sambungnya.

Menghadapi tim yang baru saja melakukan pergantian pelatih, Aji Santoso menilai ada perbedaan di PSS Sleman di bawah arahan pelatih I Putu Gede. Ia menyebut penampilan lawannya itu kini jauh berbeda dibandingkan putaran pertama lalu.

Saat itu Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 3-1. Untuk itu ia telah menyiapkan strategi guna mengantisipasi permainan PSS Sleman yang saat ini jauh lebih agresif dibandingkan putaran pertama lalu.

Baca juga : Gol Bunuh Diri Warnai Hasil Imbang Persiraja Vs Persela

“Hadirnya Coach Putu (Gede) ini mungkin mereka lebih fresh. Mereka mainnya lebih ada perbedaan dari pelatih sebelumnya itu yang harus kita antisipasi,” tutupnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.