Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mau Bikin New Xpander Makin Keren, Ini Paket Aksesoris Resminya

Jumat, 18 Februari 2022 20:33 WIB
Mitsubishi New Xpander Cross. (Foto: Ist)
Mitsubishi New Xpander Cross. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini modifikasi mobil semakin diminati oleh masyarakat banyak. Hanya saja perlu diketahui memodifikasi mobil terkadang bikin harga jual kembali mobil turun drastis.

Namun, masalah itu bisa teratasi jika memodifikasi mobil dengan menggunakan aksesoris resmi. Saat ini, agen pemegang merek banyak menyiapkan paket aksesoris resmi untuk menambah keren mobil. Yang pasti garansi tetap terjamin dan tidak membuat harga jual kembali turun drastis.

Salah satu agen pemegang merek yang menyiapkan aksesoris resmi adalah Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). MMKSI menyiapkan berbagai aksesoris New Xpander dan New Xpander Cross yang bisa bikin mobil jadi makin keren.

Baca juga : Tak Perlu Bingung Dapatkan Meterai Elektronik, Ini Daftar Distributornya

Untuk bagian eksterior New Xpander, Mitsubishi menyiapkan paket aksesoris mulai dari Aero Package, Aero Plus Package, Airdam Package, Basic Package, Engine Hood Emblem, Front Airdam, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Platinum Package, Rear Air Dam, Safety Package, Side Air Dam, Side Body Moulding, Side Visor, Tailgate Spoiler dan Wheel Lock Nut.

Di bagian interior ada Dashcam, Interior Package, Luggage Mat, Rubber Mat, dan Scuff Plate.

Sementara untuk paket aksesoris eksterior New Xpander Cross ada Basic Package, Fender Garnish, Fuel Lid, Muffler Cutter, Side Visor, Tailgate Garnish, dan Wheel Lock Nut. Untuk bagian interiornya Dashboard Camera, Luggage Tray, Rubber Mat, dan Scuff Plate.

Baca juga : Pede Setarakan Gender, Tokoh Perempuan Ini Merapat Ke Demokrat

Konsumen yang ingin membeli paket aksesoris resmi itu tinggal mengunjungi dealer Mitsubishi terdekat. Jika ingin lebih tahu harga paketnya, konsumen bisa mengunjungi  situs Mitsubishi Indonesia.

General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI, Guntur Harling mengatakan, New Xpander dan New Xpander Cross di desain agresif. Desainnya sudah sesuai dengan masukan dari konsumen.

Nah, kata dia, masukan dari konsumen itu langsung dilaporkan ke kantor pusat. Dari masukan itu, mereka membuat desain aksesoris yang sesuai dengan market Indonesia.

Baca juga : Bikin Bulan Madu Makin Seru, Flip Luncurkan Program Anyar

“Aksesoris yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan. Kualitasnya juga meningkat. Kami mempersiapkan aksesori 14 Xpander dan 10 Xpander Cross aksesoris,” bebernya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.