Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Vlahovic Bersinar Lagi Di Juventus, Chelsea Bungkam Lille 2-0

Rabu, 23 Februari 2022 06:58 WIB
Bintang Juventus, Dusan Vlahovic berebut bola saat Juventus ditahan imbang Villareal pada laga leg awal 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2) dini hari WIB. (Foto : Footballitalia)
Bintang Juventus, Dusan Vlahovic berebut bola saat Juventus ditahan imbang Villareal pada laga leg awal 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2) dini hari WIB. (Foto : Footballitalia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelaran 16 besar Liga Champions mulai digeber. Juventus ditahan Villareal, sementara Chelsea menang meyakinkan atas wakil Prancis, Lillie pada laga yang digelar hampir bersamaan, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Juventus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Villarreal dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion El Madrigal.

Bintang anyar Juventus, Dusan Vlahovic kembali menjadi pahlawan lewat gol cepat di debutnya di Liga Champions. 

Baca juga : Semua Kiper Persija Diminta Mencontoh Semangat Andritany

Vlahovic langsung mencetak gol saat laga baru berjalan 32 detik. Umpan lambung Danilo dari tengah lapangan dikontrol oleh Vlahovic untuk kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh
Gol.

Namun, tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Daniel Parejo tanpa kawalan di kotak penalti dan menyambar umpan Etienne Capoue. Skor berubah menjadi 1-1

"Mimpi saya telah menjadi kenyataan di Juve, tetapi saya tidak senang karena kami tidak menang dan kami semua sangat menginginkan kemenangan hari ini. Itu tidak terjadi," kata Vlahovic kepada Mediaset.

"Saya pribadi sudah melupakan pertandingan ini, kami hanya harus menantikan pertandingan berikutnya," mantan striker Fiorentina itu menegaskan.

Di laga selanjutnya, Juventus gantian menjamu Villarreal pada leg kedua. Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB

Baca juga : Debut Manis Dusan Vlahivoc Bawa Juventus Bekuk Verona

Laga lain, Chelsea berhasil menang meyakinkan 2-0 kala menjamu Lille dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge.

Chelsea langsung membuka skor lewat gol cepat Kai Havertz sebelum Christian Pulisic menggandakan keunggulan di babak kedua.

Pertandingan leg kedua dijadwalkan berlangsung di Stadion Stade Pierre-Mauroy pada 17 Maret mendatang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.