Dark/Light Mode

Debut Manis Dusan Vlahivoc Bawa Juventus Bekuk Verona

Senin, 7 Februari 2022 06:36 WIB
Pemain anyar Juventus Dusan Vlahovic. (Foto : Ist)
Pemain anyar Juventus Dusan Vlahovic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus sukses menembus empat besar klasemen Serie A Liga Italia 2021/2022 setelah mengalahkan Verona dengan skor 2-0.

Pemain debutan Dusan Vlahovic membuka kemenangan Biannconeri. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Allianz Stadium, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Baca juga : Bamsoet Resmikan Rumah Bersama Komunitas Bikers

Lewat serangan balik Dusan Vlahovic membawa Si Nyonya Tua memimpin 1-0 di menit ke-13.

Verona kembali kebobolan lewat serangan balik di menit ke-61. Kali ini Denis Zakaria yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Alvaro Morata.

Baca juga : Data, Metaverse Dan Bungkus Bakwan

Kemenangan 2-0 ini membuat Juventus naik ke posisi empat klasemen Liga Italia dengan 45 poin dari 24 laga. Atalanta, yang kalah dari Cagliari, tergeser ke urutan kelima dengan 43 poin dari 23 pertandingan

Sebelunya, Napoli sukses menekuk tuan rumah Venezia 2-0 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-24 di Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu, (6/2) untuk menempel ketat pemuncak klasemen sementara Inter Milan.

Baca juga : Teken MoU, PB PRSI Dan Kadin Kembangkan Industri Akuatik Indonesia

Dua gol kemenangan yang dicetak Victor Osimhen dan Andrea Petagna membawa Il Partenopei mengamankan kembali posisi kedua dan kini mengoleksi 52 poin atau hanya berjarak satu poin dari Inter yang kalah sehari sebelumnya.

Sedangkan Venezia terperosok jatuh ke zona degradasi menempati urutan ke-18 dengan raihan 18 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.