Dark/Light Mode

Ketua DPRD DKI Dan 57 Cabor Dukung Hidayat Humaid Jadi Ketua KONI Jakarta

Kamis, 24 Februari 2022 07:58 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi dan Sejumlah pengurus Cabang Olahraga (Cabor) berkumpul di salah satu restoran di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (23/2) siang memberikan dukungan kepada Hidayat Humaid menjadi Ketua KONI DKI Jakarta periode 2022-2026.

Pertemuan ini digelar secara kekeluargaan dengan puluhan perwakilan cabor diminta memberi masukan atau bentuk dukungan secara umum di depan semua yang hadir.

Pihak Hidayat mengklaim sudah mendapat dukungan dari 57 cabor. Saat pertemuan itu yang hadir hanya 49 cabor. Delapan Cabor lain menyatakan berhalangan.

Baca juga : Putra Bung Karno Dukung dr Soeharto Jadi Pahlawan Nasional

Prasetyo ‘Prass’ Edi Marsudi menyatakan dukungannya karena sangat mengenal pribadi Hidayat. Terlebih Hidayat adalah Wakil Ketua I KONI DKI saat ini yang benar-benar sangat mengerti persoalan di dalam.

“Cetaklah atlet berprestasi di KONI Terpenting, perhatikan atlet. Itu yang utama. Saat ini, saya harus katakana kalau saya mendukung Hidayat Humaid sebagai calon Ketua KONI DKI mendatang,” ujar Prass yang disambut aplaus seluruh cabor dan pengurus KONI DKI lama yang hadir.

Menurut Prass, sosok Hidayat tak diragukan lagi dan sangat menjanjikan. Ia juga berpesan agar yang menjadi pengurus KONI ke depan berani membuat fakta integritas.

Baca juga : Waspada, Cuaca Ekstrem Diramal Terjadi Di Jakarta

Salah satu tim sukses Hidayat, Muhammad ‘Ical’ Zal (Ketua Pengprov Porserosi DKI Jakarta juga menyatakan rasa gembira karena sudah ada 57 cabor yang mendukung Hidayat.

“Kami dukung Hidayat demi kepentingan DKI Jaya kembali ke posisi 1, agar para atlet bisa kembali berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. Kita semua satu untuk Hidayat,” jelas Ical yang sukses membawa DKI Jakarta menjadi pengumpul mendali emas terbanyak di cabang sepatu roda dengan 13 mendali emas di PON Papua.

Ical juga berharap semua pendukung dari cabor-cabor lain bersatu hati menunggu saat Musprov DKI pada 12 Maret 2022 nanti di Hotel Atlet Century Jakarta dan memilih sesuai hati nurani.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.