Dark/Light Mode

Ketua DPRD DKI Dan 57 Cabor Dukung Hidayat Humaid Jadi Ketua KONI Jakarta

Kamis, 24 Februari 2022 07:58 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Salah satu tim sukses, Gde Sardjana menjelaskan, pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi menjelang pemilihan ketua umum baru KONI DKI Jakarta pada 12 Maret 2022 mendatang.

“Tujuan bersilaturahmi antara kita untuk merapatkan barisan. Kita bisa membawa siapa yang kita dukung untuk memimpin KONI ke depan. Jadilah pemilih militan pada pemilihan ketua umum nanti,” ujar Gede Bambang Rianto.

Baca juga : Putra Bung Karno Dukung dr Soeharto Jadi Pahlawan Nasional

“Kami dukung Hidayat menjadi Ketua KONI DKI karena kebijakan-kebijakannya yang sangat memperhatikan semua cabor, Kami minta Hidayat akan lebih memperhatikan soal pembinaan prestasi atlet,” tutur pria yang akrab disapa Bembi ini.

Sementara itu, calon ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaidi mengungkapkan, visi misi yang akan dibawanya adalah mengantarkan para atlet DKI Jakarta berprestasi diberbagai event olahraga.

Baca juga : Waspada, Cuaca Ekstrem Diramal Terjadi Di Jakarta

“Kalau nanti saya dipercaya, visi yang saya bawa adalah prestasi Jakarta untuk mengantarkan atlet DKI juara di pentas, nasional dan internasional,” pungkas Hidayat Humaidi. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.