Dark/Light Mode

Proliga 2022

50 Persen Atletnya Positif Covid, 2 Laga Tunda Bakal Digelar Akhir Putaran Kedua

Selasa, 1 Maret 2022 09:58 WIB
Pertandingan Proliga 2022. (Foto: Istimewa)
Pertandingan Proliga 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua laga tunda PLN Mobile Proliga 2022 yang belum terlaksana dipastikan akan digelar pada akhir putaran kedua atau seri keempat, akhir pekan ini di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Seperti diketahui, dua laga tunda itu  akan mempertemukan Kudus Sukun Badak (KSB) versus Jakarta BNI 46 yang akan dilaksanakan pada 4 Maret 2022 jam 18.30 dan KSB akan bertemu dengan Jakarta Pertamina Pertamax (JPX), 6 Maret 2022 jam 18.30.

Baca juga : Belum Terkalahkan Di Putaran Kedua, LavAni Hantam JFX 3-0

Kedua laga itu ditunda menyusul adanya tim KSB yang lebih dari 50 persen pemainnya dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada seri ketujuh atau seri ketiga putaran kedua akhir pekan lalu.

KSB melawan BNI 46 dijadwalkan berlangsung Sabtu (26/2). Sedangkan KSB versus JPX, Senin (28/2). Laga ini sendiri merupakan laga tunda yang seharusnya berlangsung di awal putaran kedua, 11 Februari 2022 lalu. Saat itu yang positif lebih dari 50 persen adalah tim JPX.

Baca juga : Laga Tunda, Jakarta PLN Dan Gresik Petrokimia Digelar Besok

"Partai tunda ini sengaja kita selesaikan pada seri keempat putaran kedua ini, sebelum pelaksanaan final four yang akan mulai berlangsung akhir pekan depan," ujar wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan.

Hal tersebut, sambung Reginald, dengan catatan tidak ada lagi tim yang pemainnya lebih dari 50 persen positif terpapar covid-19. "Harapan kita seperti itu " tandasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.