Dark/Light Mode

Didukung 35 Voters, Benny Tomasoa Siap Pimpin Asprov PSSI Sumut

Rabu, 2 Maret 2022 19:40 WIB
Benny Tomasoa. (Foto: Istimewa)
Benny Tomasoa. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Benny Tomasoa terus melakukan konsolidasi dengan para voters (pemilik suara) jelang berlangsungnya Musyawarah Provinsi (Musprov) PSSI Sumut.

Sekitar 35 voters telah menyatakan dukungannya. Benny panggilan akrabnya menegaskan jika konsolidasi yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk keseriusannya untuk menjadi orang nomor satu di Asprov PSSI Sumut, dan tentunya hal ini butuh dukungan dari para voters. Sejauh ini memang respon dan sambutan untuk maju sangat baik.

Baca juga : Kembali Pimpin Percasi, Ini Harapan Utut Adianto

Dia menegaskan untuk terus melakukan konsolidasi dan ‘jemput bola’ untuk mencari dukungan. “Artinya agar para voters tahu apa visi misi saya untuk maju. Kita memiliki pandangan yang sama untuk memajukan sepakbola Sumut,” terangnya.

Dirinya juga menegaskan untuk terus melakukan konsolidasi dan ‘jemput bola’ untuk mencari dukungan. “Artinya agar para voters tahu apa visi misi saya untuk maju," ujar Benny.

Baca juga : Lawan Persipura, Persela Siap Tampil All Out

Ia mengakui tidak memiliki kepentingan apapun untuk maju sebagai Ketua Asprov PSSI Sumut, murni karena bentuk kepedulian terhadap sepakbola Sumut.

“Seperti yang sering saya bilang, saya maju ini bukan karena ingin menjadi apa-apa. Tapi karena memang saya dibesarkan oleh sepakbola, maka sudah saaatnya saya berkontribusi untuk sepakbola,” ujar Mantan Manajer PSMS ini. [WUR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.