Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Jelang Lawan PSS Sleman, Igbonefo Siap Cetak Gol

Rabu, 9 Februari 2022 20:13 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo. (Foto : Persib)
Bek Persib, Victor Igbonefo. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang lawan PSS Sleman, bek tengah Persib, Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya untuk bangkit meraih poin penuh.

Persib dijadwalkan melawan PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 11 Februari 2022.

Baca juga : Persija Diserbu Covid, Duel Lawan Madura United Malam Ini Ditunda

Igbonefo bertekad meraih kemenangan atas PSS. Ia meyakini, kemenangan atas tim berjuluk Elang Jawa itu merupakan hal penting setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

"Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, dilansir laman resmi klub, Rabu (9/2).

Baca juga : Jelang Lawan Barito Putera, Pelatih PSIS Asah Taktikal Dan Genjot Chemistry Pemain

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, semua pemain akan berusaha dan bekerja keras memenangkan pertandingan. Bahkan, sebagai pemain belakang, ia punya ambisi mencatat cleansheet pada pertandingan tersebut.

Bahkan, jika melihat pertandingan dengan PSS sebelumnya, ia sempat membuat gol pada laga persahabatan dengan Maung Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 17 Februari 2020. Berikutnya, di Piala Menpora tahun lalu, ia juga mencetak gol ke gawang PSS.

Baca juga : Malam Ini, Madura United Siap Bekuk Persija Jakarta

Melihat catatan tersebut, Igbonefo mengaku motivasinya berlipat. Tidak hanya ingin cleansheet juga bisa bantu lini depan mencetak gol. Ia berjanji, saat kesempatan datang, tak akan disia-siakan untuk membobol kembali gawang PSS.

“Kalau ada kesempatan, aku akan berusaha mencetak gol. Semoga aku bisa mengulang hasil manis dulu di Piala Menpora dan pertandingan persahabatan dengan mencetak gol ke gawang PSS. Tapi terpenting, Persib menang,” tegasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.