Dark/Light Mode

Liga Spanyol, Barca Pantang Lempar Handuk Putih

Jumat, 4 Maret 2022 06:01 WIB
Pemain Barcelona, Ferran Torres. (Foto : Ist)
Pemain Barcelona, Ferran Torres. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Barcelona, Ferran Torres menegaskan timnya tidak akan menyerah memperebutkan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Dia yakin Barca masih bisa juara.

Torres menegaskan semua bisa terjadi mengingat laga Liga Spanyol masih menyisakan 12 laga lagi. 

Baca juga : Benzema Memang Top, Atletico Madrid Tembus 4 Besar

Secara matematis, persaingan di papan atas antara Real Betis, Atletico Madrid, Real Sociedad, Villarreal dan Real Madrid masih terbuka lebar. Saat ini, Barca tertinggal 15 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Namun Ferran meyakini Barca masih bisa membalikkan keadaan.

 "Kami akan berjuang untuk La Liga sampai ada (matematis) juara, sampai saat-saat terakhir,” ucap Ferran seperti dilansir Reuters. “Kami adalah Barca."

Baca juga : Pemkab Pasaman Barat Tetapkan Tanggap Darurat Gempa 14 Hari

Ferran Torres direkrut dari Manchester City pada Januari lalu dengan biaya yang cukup mahal, sekitar 55 juta euro. Namun dia mengatakan bahwa dirinya tak tertekan akan hal itu.

“Saya tidak merasakan tekanan karena itu, saya bermain untuk menikmati diri saya sendiri dengan kerendahan hati,” ujar Ferran.

Baca juga : Tiga Jam Jumpa Putin, PM Imran Khan Bicara Panjang Lebar

“Saya santai, sepak bola bukan hanya gol, tetapi juga bekerja keras dalam bertahan, menghubungkan permainan, menggabungkan.”

Eks pemain Valencia itu sendiri tampil cukup apik bersama Blaugrana. Dia sudah mencatatkan 2 gol dan 3 assist dari 9 laga di semua kompetisi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.