Dark/Light Mode

Gandeng Futsalation, Usee Sport TV Gelar Futsal Challenge 2022 Di 3 Kota

Selasa, 8 Maret 2022 19:33 WIB
Yohanes Indra, Manager Usee sport TV (kanan), Celni Pita Sari (kedua kiri) Manager Timnas U20, Herman, Ketua AFP Jabar, 
Novian Fahri Siregar (kanan) Founder Futsalation. (Foto: Istimewa)
Yohanes Indra, Manager Usee sport TV (kanan), Celni Pita Sari (kedua kiri) Manager Timnas U20, Herman, Ketua AFP Jabar, Novian Fahri Siregar (kanan) Founder Futsalation. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kategori umum dan U-20 diikuti masing-masing 10 tim dengan memperebutkan hadiah untuk juara 1-4, Fair Play Team, Best Player, dan Top Scorer.

Juara pertama kategori umum akan mendapatkan hadiah Rp 15 juta, kedua Rp 10 juta, ketiga Rp 7,5 juta, dan keempat Rp 5 juta, sedangkan untuk kategori U-20 Rp10 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta untuk kedua, ketiga Rp 3 juta, dan keempat Rp 3 juta.

Baca juga : Gandeng ICCC, Kalbe Farma Gelar Konsultasi Kesehatan

Usee Sports TV dan Futsalation berharap ajang ini menjadi wadah bagi atlet futsal meningkatkan keterampilan dan meraih prestasi, serta menjadi alat dalam turut membina futsal di Indonesia.

Pertandingan akan digelar secara tertutup atau tanpa penonton dan menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti kewajiban vaksin dua kali bagi peserta dan panitia.

Baca juga : Gandeng The Body Shop Indonesia, GIDKP Gelar Envirochallenge Bagi Siswa SMA

Peserta dan panitia diwajibkan tes antigen sebelum pertandingan dan mendapatkan hasil negatif, menggunakan pemindaian aplikasi PeduliLindungi, dan sejumlah persyaratan lain.

Pertandingan babak penyisiha ditayangkan langsung di saluran Youtube Futsalation Indonesia, sedangkan babak semifinal dan final dalam saluran Usee Sports TV. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.