Dark/Light Mode

Gandeng OVO, Grab Tebar Bantuan Rp 20 M Ke Driver Dan Merchant

Rabu, 24 November 2021 20:16 WIB
Foto. [stimewa
Foto. [stimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Grab bersama OVO membagikan apresiasi sebesar total Rp 20 miliar kepada para mitra pengemudi dan merchant Indonesia. Langkah ini dalam rangka peluncuran Hari Mitra Grab, sebagai wujud solidaritas Grab.

Grab pun menjadi ride-hailing app dan delivery platform pertama yang menyiapkan hari khusus untuk menghormati para mitra setianya.

Baca juga : Gandeng Anies, Haedar Resmikan Gedung Dakwah Muhamadiyah DKI

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi menuturkan, apresiasi sebesar total Rp 20 miliar, yang akan dibagikan secara proporsional kepada 80 ribu mitra pengemudi, dan 3 ribu merchant yang telah bersama-sama melalui suka dan duka membangun Grab Indonesia dan OVO.

"Mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi, yang ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif, dengan besaran mulai dari Rp150 ribu, Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta per mitra pengemudi," jelasnya dalam konferensi pers Hari Mitra Grab secara virtual, Rabu (24/11). 

Baca juga : Pandemi, Paramount Land Raup Penjualan Rp 500 Miliar Di Banten

Sementara, ribuan merchant makanan GrabFood yang memenuhi syarat mendapatkan potongan rewards, hingga 3 persen dari total penjualan. Ini berdasarkan tingkat performa dari segi penjualan dan sesuai syarat serta ketentuan berlaku.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.