Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Malam Ini Bali United Vs Persiraja, Spaso Kejar Top Skor

Jumat, 11 Maret 2022 10:55 WIB
Aksi Ilija Spasojevic di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Baliutd) 
Aksi Ilija Spasojevic di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Baliutd)�

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Jumat (11/3), Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga ke-30 Liga 1 Bri 2021/2022. Ilija Spasojevic  siap mencetak banyak gol demi membawa Bali United juara dan top skor musim ini. 

Hingga pekan ke-30, striker Bali United, Ilija Spasojevic masih bertengger di puncak top skor sementara liga dengan torehan 20 gol. Spaso unggul selisih dua gol dari pesaingnya, striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari di peringkat kedua.

Baca juga : Dihajar Persib, Gilang Langsung Evaluasi Performa Singo Edan

Spasojevic berpeluang besar kembali menambah pundi-pundi golnya kala Bali United bersua Persiraja Banda Aceh.

Peluang untuk menutup musim ini sebagai top skorer Liga 1 pun terbuka lebar baginya. Namun, Spaso tidak menjadikan gelar top skorer sebagai motivasi utamanya kala bermain. Ia menegaskan bahwa gelar juara musim ini adalah target utamanya.

Baca juga : PSM Makassar Vs Persipura, Demi Menjauh Dari Zona Neraka

“Incaran saya adalah gelar juara bersama Bali United. Kami bisa menjadi tim pertama di sepakbola Indonesia yang berhasil back-to-back juara. Kalau top skor itu sebuah bonus, tapi yang paling utama adalah gelar juara Liga Indonesia,” jelas Spaso.

Lebih lanjut, Spaso meminta rekan-rekannya untuk sama-sama bekerja keras di sisa akhir musim ini. Sebab, Bali United hanya butuh empat kemenangan lagi untuk menuju takhta juara dan mengukir sejarah sebagai tim pertama yang mampu dua kali berturut menjuarai Liga 1.

Baca juga : Sore Ini Lawan Persik, Bajul Ijo Siap Sapu Berrsih

“Kami butuh 4 kemenangan lagi untuk kunci gelar juara, tapi tim-tim lain pasti akan berusaha untuk mengeser kami dari puncak klasemen, makanya saya dan rekan-rekan harus kerja keras di setiap pertandingan,” tutup Spaso. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.